Dapat THR Melimpah, Ini 3 Zodiak yang Punya Nasib Keuangan Paling Baik di Bulan Mei 2019!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 3 Mei 2019 | 16:50 WIB
ramalan keuangan zodiak februari 2019 (foto : NOVA)

CewekBanget.ID - Bulan Mei 2019 udah berjalan selama hampir satu minggu. Gimana keuangan kamu saat ini? Biasanya kalau masih awal bulan, kantong masih aman ya, girls. He-he!

Pastinya kita harus mengatur keuangan dengan baik bulan ini! Meski akan memasuki bulan puasa, namun enggak bisa dipungkiri pengeluaran kita justru bakal lebih banyak karena bakal ada banyak undangan buka puasa bersama di luar. Bener enggak, nih?

Kalau kita lihat berdasarkan ilmu Astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki nasib baik karena keuangan mereka bulan Mei 2019 ini cenderung stabil bahkan seperti mendapatkan THR yang melimpah, lho!

Yuk langsung kepoin, zodiak mana aja nih yang berasa dapat 'THR melimpah' alias memiliki nasib keuangan paling baik di bulan Mei 2019!

Padahal Lebaran masih bulan depan, nih!

Baca Juga : Merasa Nyaman Salah Satunya, Ini 6 Hal yang Dirasakan Seseorang yang Akan Meninggal

ARIES

Buat kita yang berzodiak Aries, bulan ini adalah bulannya kita, nih!

Di awal bulan Mei ini, keuangan kita cenderung stabil dan aman terkendali.

Kita bisa mengendalikan dan enggak selalu menuruti nafsu untuk membeli ini itu di awal bulan, sehingga kita selalu punya pengangan uang yang cukup hingga akhir bulan.

Lebih beruntungnya lagi, di pertengahan bulan kita akan mendapatkan 'THR' enggak disangka-sangka alias uang tambahan dari beberapa sumber!

Salah satunya dari hasil usaha kita menjual berbagai jenis takjil atau usaha pembuatan kue kering buat Lebaran, yeay!