5 Dress Brokat Warna Pastel Serba Rp 200 Ribu Buat Tampilan Ayu Saat Buka Puasa Bersama!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 3 Mei 2019 | 17:20 WIB
Dress brokat warna pastel 200 ribuan (dok. istimewa)

CewekBanget.ID - Enggak kerasa cuma dalam hitungan hari kita akan memasuki bulan puasa.

Siapa yang udah enggak sabaran menghadiri acara buka puasa bersama, tarawih bareng, atau ikut sahur on the road?

Saat menghadiri acara buka puasa bersama di bulan Ramadan nanti, pastinya kita pengin tampil lebih santun dan ayu ya, girls!

Long dress atau gamis dengan aksen bahan brokat berwarna pastel bisa jadi item andalan buat tampil ayu saat menghadiri buka puasa bersama, nih!

Enggak perlu beli dress yang mahal-mahal, ternyata ada lho beberapa online shop yang menyediakan long dress brokat warna pastel dengan harga terjangkau, salah satunya My Rubylicious.

Di My Rubylicious, kita bisa menemui berbagai model dress warna pastel beraksen brokat yang manis banget untuk dipakai ke acara buka puasa bersama.

Enggak perlu sedih, karena harganya cuma Rp 200 ribuan semua, lho!

Yuk miliki dress brokat warna pastel dari online shop My Rubylicious buat tampilan santun dan ayu saat buka puasa bersama di bulan Ramadan ini!

Baca Juga : Mengatasi Kulit Sensitif, Dr.Jart+ Meluncurkan Inovasi Skincare Cicapair dengan Tiger Grass!

Dress panjang dengan aksen bahan brokat di bagian depan ini tersedia dalam beberapa warna pastel yang manis banget! Harganya cuma Rp. 200.000 aja, girls!

Dress yang satu ini punya detail bahan brokat floral di bagian bawah yang pastinya bakal bikin tampilan kita jadi terlihat lebih ayu dan feminin saat menghadiri acara buka puasa bersama.

Dress ini juga bisa didapat dengan harga Rp. 200.000!