5 Hal yang Bisa Bikin Cowok Ilfil Sama Kita Saat PDKT

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 10 Mei 2019 | 18:41 WIB
Hal yang bikin cowok ilfil saat PDKT (foto : istock)

Cewekbanget.ID - Saat PDKT, kita pasti pengin menunjukkan sisi terbaik kita di mata gebetan.

Selain berusaha untuk membuat gebetan makin tertarik, kita juga harus bisa menjaga sikap jangan sampai membuat gebetan jadi ilfil dan akhirnya meninggalkan kita.

Maka dari itu, kita harus tahu nih hal-hal apa aja yang bisa membuat gebetan jadi ilfil sama kita di masa PDKT. Wajib disimak ya, girls!

Sikap Kita Berlebihan

Sesuatu yang berlebihan pastinya enggak baik ya, girls. Cowok juga enggak suka kalau kita menunjukkan sikap yang berlebihan, apalagi masih dalam masa PDKT.

Misalnya, kita menunjukkan sikap manja yang berlebihan. Bukannya bikin cowok gemes, yang ada dia bisa jadi ilfil, lho!

Bersikaplah sewajarnya ketika PDKT. Biarkan masa PDKT berjalan senatural mungkin, jangan terlihat terlalu bersemangat atau bahkan terkesan pasif.

Terlalu Kepo

Masa-masa PDKT merupakan masa di mana kita dan gebetan pengin lebih mengenal satu sama lain sebelum memutuskan untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius lagi.

Wajar aja kalau kita merasa penasaran banget sama keseharian gebetan atau bahkan masa lalunya, tapi jangan sampai kelihatan terlalu kepo.

Apalagi kalau memaksa gebetan menceritakan kisah cintanya yang telah lalu atau menanyakan jumlah mantan.

Di masa PDKT, biasanya gebetan lebih pengin menunjukkan sisi baik, kelebihan, dan sedikit demi sedikit memperlihatkan kehidupan sehari-harinya pada kita.