Haluu World Kembali Hadir dengan Konsep Baru: 'Baluun'. Instagramable Banget!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 31 Mei 2019 | 12:30 WIB
Baluun by Haluu (CewekBanget.ID/Fatimah)

CewekBanget.ID - Setelah sukses dengan Haluu World yang diselenggarakan 3 bulan dari 15 Desember 2018 hingga 5 Maret 2019, kini Haluu World yang terdiri dari Norine Wibowo, Antonius Chandra, The Andrew, Kevin Pudjiadi, Andre Tanuwijaya dan Dio Santoso kembali berkreasi membuat berbagai instalasi baru bertajuk 'Baluun by Haluu'.

Sesuai sama namanya nih, Baluun by Haluu menawarkan berbagai instalasi yang instagramable banget dan mengusung balon sebagai tema besarnya.

Sama seperti Haluu World terdahulu, Baluun by Haluu kembali diadakan di Jakarta tepatnya di Plaza Indonesia, The Warehouse level 5.

Nah, Baluun by Haluu ini bisa jadi salah satu destinasi wisata saat libur lebaran ini. Apalagi kalau keluarga kita enggak mudik.

Penasaran seperti apa spot-spot instagramable yang ada di Baluun by Haluu? Yuk langsung kepoin aja infonya di bawah ini!

Baca Juga: Seorang Cewek Asal Kalimantan Meninggal Usai Makan Mie Rebus. Karena Kandungan MSG?

1. Menawarkan pengalaman nostalgia masa kecil

Baluun by Haluu

"Konsep baru Baluun ini diangkat dari pengalaman masa kecil semua orang. Balon, menurut kami sangat berhubungan erat dengan masa kecil, di mana waktu kecil banyak orang yang bisa sangat bahagia hanya karena mendapatkan balon," ungkap Dio Santoso selaku Co-founder Haluu World.

Melalui berbagai macam instalasi yang didominasi oleh balon, kami harap pengunjung dapat bernostalgia dan melupakan rasa stres mereka. Hunting foto di Baluun terasa seperti main-main di dalamnya," lanjutnya.

Norine Wibowo selaku Project Director Haluu World menjelaskan, "meskipun ide Baluun diambil dari pengalaman masa kecil, tapi Baluun diperuntukkan untuk siapa saja."

Lebih lanjut Norine juga mengungkapkan kalau Haluu World berharap pengunjung enggak cuma mendapat foto yang bagus di Baluun, namun juga merasakan pengalaman menyenangkan bermain di setiap instalasi yang disediakan di sana.

2. Terdiri dari 12 Instalasi yang kece dan Instagramable!

Baluun by Haluu

Baluun by Haluu sendiri memiliki 12 instalasi yang di setiap instalasinya pasti terdapat unsur balon di dalamnya.

Di sana, kita bisa menemukan beberapa instalasi dari 3 brand besar di Indonesia, antara lain Ponds, Sasa, dan Tokopedia yang juga merupakan sponsor dari terselenggaranya exhibition ini.

Baluun by Haluu