OPPO Reno Series Bikin Kita Enggak Perlu Beli Kamera Profesional Lagi!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Rabu, 19 Juni 2019 | 13:47 WIB
OPPO Reno Series (Maverick)

CewekBanget.ID - Salah satu merk smartphone ternama dan menjadi favorit banyak orang di Indonesia, OPPO, kembali meluncurkan seri handphone terbarunya.

Kali ini OPPO Reno series resmi masuk nih ke Indonesia, yeay! Siapa yang udah nunggu-nunggu?

OPPO Reno Series hadir dalam dua versi, yaitu OPPO Reno reguler dan OPPO Reno 10x Zoom dengan kamera "zoom periskop" 10x yang lebih tajam.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan membuat OPPO Reno series menjadi salah satu smartphone yang wajib dipertimbangkan kalau kita pengin membeli handphone baru.

Apalagi dengan teknologi pada kameranya yang makin memanjakan para pengguna. Jadi enggak perlu membeli kamera profesional lagi!

Ada kelebihan apa aja sih di OPPO Reno Series ini? Yuk langsung simak ulasannya berikut!

Peluncuran OPPO Reno Series

Baca Juga: 6 Potret Kebersamaan Al, El, dan Dul Bareng 4 Anak Mulaan Jameela. Harmonis?

Fotografi tajam dengan 10x Zoom

Untuk versi OPPO Reno 10x Zoom, seperti namanya smartphone ini dilengkapi dengan fitur fotografi tajam hingga 10x zoom yang kualitasnya enggak kalah dari kamera profesional.

Terdapat tiga kamera belakang: kamera utama dengan resolusi 48MP, kamera telephoto dengan resolusi 13MP, dan kamera bersudut lebar dengan resolusi 8MP. 

Ketiga kamera ini bekerja bersama untuk mewujudkan full-focal-length sebesar 16mm-160mm, sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom.

OPPO Reno Series

Kamera utamanya sendiri menggunakan optical image stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor untuk menangkap seluruh momen spesial pengguna secara jelas dan real time.

Untuk memungkinkan kualitas zoom, Reno 10x Zoom juga menggunakan desain OIS ganda dalam lensa primer dan lensa telephoto yang fungsinya untuk mengurangi guncangan ketika mengambil gambar.