Masuk Masa Kritis, Tapi 3 Zodiak Ini Tetap Punya Keberuntungan Baik di Minggu ke-4 Bulan Juli 2019 (22-28 Juli)!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 21 Juli 2019 | 22:00 WIB
Hotel del Luna (twgram.me)

CewekBanget.ID - Enggak kerasa kita udah memasuki penghujung bulan Juli di tahun 2019 aja nih, girls!

Gimana bulan Juli kamu tahun ini? Berjalan penuh keberuntungan? Datar-datar aja? Atau justru penuh dengan hal yang enggak mengenakkan?

Supaya kita bisa lebih siap menghadapi minggu ke-4 alias akhir bulan Juli 2019 ini, kita bisa mencari tahu dulu ramalan zodiak untuk minggu ini!

Berdasarkan ramalan zodiak, beberapa zodiak di bawah ini konon akan tetap mendapatkan keberuntungan baik meski udah memasuki masa kritis akhir bulan, nih!

Masih punya keberuntungan baik di akhir bulan, yuk bongkar zodiak mana aja yang nasibnya paling beruntung di minggu ke-4 bulan Juli 2019!

Baca Juga: 4 Pilihan Gaun Kebaya Anggun Warna Pink untuk Tampilan Kondangan Ayu Hijabers!

LEO

Jennie BLACKPINK

Untuk pemilik zodiak Leo, minggu ini kita akan dibanjiri dengan nasib baik, nih.

Mulai dari hubungan kita dengan sahabat dan keluarga yang semakin hangat. Di akhir minggu kita juga memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan gebetan/pacar.

Dalam karier atau kehidupan di sekolah, kita juga enggak akan menemukan kesulitan yang berarti. Meski ada beberapa tugas yang harus diselesaikan, karena mood kita lagi bagus, kita pun enggak akan merasa capek sama sekali.

Baiknya hubungan kita dan orang-orang terdekat akan mempengaruhi kesehatan kita di minggu ini. Tetap bugar sepanjang minggu!