Ternyata, Ini 9 Alasan Kenapa Remaja Gampang Terjerumus Narkoba!

By Marcella Oktania, Rabu, 24 Juli 2019 | 09:25 WIB
Jefri Nichol (instagram.com/jefrinichol)

CewekBanget.ID - Tepat hari Selasa (23/7), kita dapat kabar yang enggak baik lagi dari dunia hiburan, girls.

Jefri Nichol, yang selama ini dikenal sebagai aktor pendatang baru populer ternyata diperiksa polisi dan positif menggunakan narkoba!

Gara-gara kasus Jefri Nichol terjerat narkoba ini, kita sebagai remaja juga harus hati-hati dan jangan sekali-kali menggunakan narkoba, karena narkoba bisa membuat kehidupan kita menjadi hancur, lho!

Untuk itu, coba cari tahu dulu alasan kenapa remaja seperti kita lebih gampang terjerumus narkoba, supaya kita bisa lebih waspada dan mawas diri!

Baca Juga: BREAKING: Jefri Nichol Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba!

Penasaran pengin mencoba

Sebagai remaja, enggak salah kalau kita penasaran dengan segala sesuatu yang ada di dunia ini. Itu kenapa kita disarankan, tapi juga harus waspada dengan berbagai pengalaman yang ada.

Masalahnya, banyak remaja yang berpikir lebih baik dicoba sekarang daripada menyesal kemudian. Itu kenapa rasa penasaran terhadap sesuatu bisa membuat kita lebih gampang terjerumus narkoba, girls!

Boleh aja penasaran. Namun bukan berarti kita mencoba narkoba sendiri. Di zaman teknologi ini, informasi tentang narkoba, bahayanya, dan efek sampingnya bisa kita dapatkan untuk membuat diri kita lebih waspada!