Skincare Asal Jepang, DHC Resmi Masuk Indonesia. Bawa Produk Deep Cleansing Oil Andalan!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Rabu, 21 Agustus 2019 | 17:49 WIB
Peluncuran DHC Skincare di Indonesia (CewekBanget.ID/Fatimah)

CewekBanget.ID - Satu lagi brand skincare asal Jepang yang resmi masuk ke Indonesia.

DHC Skincare resmi diluncurkan di Indonesia, nih! Acara peluncuran ini berlangsung di Sociolla Store, Lippo Mall Puri pada Selasa (20/08/2019) kemarin.

FYI, DHC Skincare terkenal banget dengan produk-produk berbahan minyak zaitun terbaik yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami khas Jepang.

Baca Juga: Segera Cek, Kondisi Mata Tertentu Bisa Jadi Tanda Kita Menderita 4 Penyakit Serius Ini

DHC SKincare didirikan tahun 1972. Menggabungkan tradisional dan inovasi, menjadikan DHC sebagai brand skincare terdepan di Jepang selama 20 tahun berturut-turut.

"DHC kian melebarkan bisnisnya hingga ke Asia Tenggara, dan kami melihat tingkat antusiasme masyarakat yang tinggi pada produk perawatan wajah, DHC akhirnya hadir di Indonesia," tutur Diazca Adizsa selaku brand representative DHC di Indonesia.

Mengusung filosofi Wabi Sabi, DHC percaya bahwa setiap orang memiliki keunikannya masing-masing, dan mencapai kecantikan sesungguhnya bukan berarti terbebas dari kekurangan,melainkan menerima dan menemukan keindahan dalam kekurangan tersebut.

Oleh sebab itu, sebagai negara dengan penduduk yang beragam banget, DHC paham bahwa kecantikan di Indonesia enggak bisa cuma berdasarkan standar tertentu.

Menyadari hal itu, DHC hadir di Indonesia untuk menonjolkan keunikan setiap perempuan di Indonesia melalui produk-produknya.

DHC juga percaya bahwa untuk menemukan keindahan dalam keunikan harus berawal dari pembersihan kulit yang baik.

“Membersihkan kulit wajah itu sangat penting, meskipun tanpa riasan yang berat sekalipun. Karena kulit wajah kita terpapar dengan polusi, debu serta kotoran setiap harinya,” sambung Diazca Adizsa.

Salah satu produk andalan dari DHC Skincare yaitu, Deep Cleansing Oil-nya, girls.