Usung Logo & Konsep Baru, EXSPORT Hadirkan Koleksi Baru dan Kampanyekan Creating Goodness

By Elizabeth Nada, Senin, 16 September 2019 | 15:25 WIB
EXSPORT usung logo baru serta hadirkan koleksi baru dengan model yang kece, lho. Kepoin yuk! (Cewekbanget.id/ Nada)

Cewekbanget.id - Girls, kita pasti sudah enggak asing lagi dong, dengan brand tas asli Indonesia, EXSPORT?

Brand lokal yang bisa dibilang identik dengan produk backpack, ternyata di tahun ini genap berusia 40 tahun, lho!

Baca Juga: 5 Potret Kebersamaan Anak Rossa, Rizky Langit Ramadhan Bareng Papa, Yoyo 'Padi'. Kepoin Yuk!

Merayakan perjalanan 40 tahunnya, EXSPORT pun mengusung logo dan konsep baru, girls.

Selain logo baru, EXSPORT pun mengeluarkan berbagai koleksi tas baru yang menyesuaikan dengan beragam kebutuhan sehari-hari kita sebagai cewek yang aktif, kreatif dan fashionable.

Logo baru EXSPORT yang lebih simpel dan modern

“Keputusan untuk merubah logo adalah sebuah langkah bijak brand EXSPORT untuk lebih mengikuti perkembangan zaman dan membawa kesegaran baru" jelas Dina Haris selaku Marcomm Manager EXSPORT pada Rabu (28/8/19) di Twin House, Jakarta.

Menyesuaikan dengan segmen EXSPORT, logo baru EXSPORT kini lebih simpel dan modern, girls. Font logo yang simpel membuat brand EXSPORT jadi lebih classy, clean dan mudah dikenali.

Logo baru EXSPORT yang lebih simpel dan modern.

Baca Juga: Kepoin 5 Gaya Fashion Kece ala Adik Cewek Shawn Mendes, Aaliyah Mendes. Tiru Yuk!

Berbagai koleksi baru EXSPORT yang makin kece!

Selain usung logo baru, mengikuti trend masa kini EXSPORT pun menghadirkan berbagai koleksi baru yang bisa jadi tas andalan kita untuk berbagai aktivitas. Penasaran?