Usung Logo & Konsep Baru, EXSPORT Hadirkan Koleksi Baru dan Kampanyekan Creating Goodness

By Elizabeth Nada, Senin, 16 September 2019 | 15:25 WIB
EXSPORT usung logo baru serta hadirkan koleksi baru dengan model yang kece, lho. Kepoin yuk! (Cewekbanget.id/ Nada)

Cewekbanget.id - Girls, kita pasti sudah enggak asing lagi dong, dengan brand tas asli Indonesia, EXSPORT?

Brand lokal yang bisa dibilang identik dengan produk backpack, ternyata di tahun ini genap berusia 40 tahun, lho!

Baca Juga: 5 Potret Kebersamaan Anak Rossa, Rizky Langit Ramadhan Bareng Papa, Yoyo 'Padi'. Kepoin Yuk!

Merayakan perjalanan 40 tahunnya, EXSPORT pun mengusung logo dan konsep baru, girls.

Selain logo baru, EXSPORT pun mengeluarkan berbagai koleksi tas baru yang menyesuaikan dengan beragam kebutuhan sehari-hari kita sebagai cewek yang aktif, kreatif dan fashionable.

Logo baru EXSPORT yang lebih simpel dan modern

“Keputusan untuk merubah logo adalah sebuah langkah bijak brand EXSPORT untuk lebih mengikuti perkembangan zaman dan membawa kesegaran baru" jelas Dina Haris selaku Marcomm Manager EXSPORT pada Rabu (28/8/19) di Twin House, Jakarta.

Menyesuaikan dengan segmen EXSPORT, logo baru EXSPORT kini lebih simpel dan modern, girls. Font logo yang simpel membuat brand EXSPORT jadi lebih classy, clean dan mudah dikenali.

Logo baru EXSPORT yang lebih simpel dan modern.

Baca Juga: Kepoin 5 Gaya Fashion Kece ala Adik Cewek Shawn Mendes, Aaliyah Mendes. Tiru Yuk!

Berbagai koleksi baru EXSPORT yang makin kece!

Selain usung logo baru, mengikuti trend masa kini EXSPORT pun menghadirkan berbagai koleksi baru yang bisa jadi tas andalan kita untuk berbagai aktivitas. Penasaran?

Berbagai koleksi tas terbaru dari EXSPORT yang makin kece dan cocok banget baut cewek aktif, kreatif dan fashionable kayak kita, girls!

Mulai dari model backpack yang makin kece, juga hadir koleksi handbag, shoulder bag bahkan waist bag EXSPORT dengan model yang simpel tapi manis! Catchy banget!

Baca Juga: Putri Delina Nonton Konser EXO di Singapura, Di-notice Sehun!

Detail handbag kece dari EXSPORT berbahan kanvas.

Enggak berhenti sampai disitu, girls. EXSPORT juga memiliki beberapa kolaborasi menarik dengan seniman, film, dan juga game. Misalnya saja kolaborasi bareng film Dilan 1991, kolaborasi EXSPORT dengan seniman muda Shane Tortilla dan juga yang terbaru kolaborasi dengan game Dreadout.

Konsep baru dan kampanye Creating Goodness dari EXSPORT

Selain produk-produk yang keren, EXSPORT juga sudah menyiapkan concept store yang menyesuaikan dengan logo baru. 

Psstt.. untuk kedepannya, kita juga bisa melakukan custom dengan desain pilihan kita sendiri, lho! Mantap banget, kan?

Baca Juga: 5 Kesalahan Pakai Powerbank yang Bikin Baterai Handphone Kita Rusak!

EXSPORT juga lagi menggalakkan kampanye yang diberi tema Creating Goodness. Kampanye ini juga yang mendorong perubahan logo dan ditandai dengan workshop atau Goodness Class.

“Goodness class menjadi salah satu bagian dari campaign "Creating Goodness" dimana tujuan kami adalah ingin meng-empower, menginspirasi dan juga memberikan ilmu yang bermanfaat bukan hanya untuk kami sendiri tapi untuk orang lain khususnya kaum perempuan" jelas Dina.

Berdasarkan penjelasan Dina, kegiatan pada Goodness Class ini dapat berupa beauty class, photography class, kelas film, dance class, sampai cooking class. Seru banget, kan?

So.. Lets creating goodness with EXSPORT! (*)