Ihh, Ternyata Ini 7 Kebiasaan Sepele Penyebab Bau Badan Menyengat!

By Marcella Oktania, Selasa, 17 September 2019 | 15:50 WIB
Bau badan enggak sedap (stylecraze.com)

CewekBanget.ID - Pernah enggak tiba-tiba kita mencium bau menyengat yang enggak enak dari orang yang ada di dekat kita? Seketika kita pasti langsung mengerutkan dahi dan pengin menutupi hidung.

Namun coba bayangkan kalau hal ini terjadi sama kita, yaitu ketika kita berada di dekat orang dan orang menutup hidung karena bau badan menyengat kita? Memalukan banget kan?

Nah, biar hal ini enggak bakalan terjadi, coba cari tahu 7 kebiasaan sepele ini yang jadi penyebab bau badan kita menyengat!

Baca Juga: Makin Percaya Diri, 3 Langkah Mudah Buat Hilangkan Bau Badan Enggak Sedap!

1. Pakai deodoran

memakai deodoran

Sudah banyak banget produk deodoran yang ada di pasaran, terutama yang katanya bisa menghilangkan bau badan. Namun, benar enggak sih deodoran itu menghilangkan bau badan?

Kenyataannya, deodoran itu bersifat sementara untuk menutupi bau dari bakteri penyebab bau badan. Kalau efeknya sudah menghilang, bau badan kita bakalan kembali lagi.

Kalau gitu, kita tinggal mengaplikasikan deodoran aja dong tiap kali merasa badan bau? Inilah yang membuat kita sudah ketergantungan sama deodoran, girls.

Daripada pakai deodoran, lebih baik pakai bahan alami aja yang enggak bikin ketergantungan dan punya efek yang lebih baik!