CewekBanget.ID - Selama beberapa hari terakhir, fans kpop dihebohkan dengan siluet 7 cowok yang dipasang oleh salah satu perusahaan ternama Indonesia, Tokopedia.
Hal ini menjadi "kegelisahan" tersendiri bagi fans kpop karena sebagian mengira kalau Tokopedia akan mendatangkan BTS dan menyelenggarakan konser di sini.
Setelah menanti cukup lama, ARMY dan fans kpop lain akhirnya mendapat jawaban kenapa ada BTS di media sosial bahkan baliho milik Tokopedia.
Yaps, grup asal Big Hit Entertainment ini resmi menjadi Brand Ambassador perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia.
Pertumbuhan dan pencapaian yang diperoleh BTS membuat grup ini ditetapkan sebagai persona brand Tokopedia.
Melalui siaran pers, Tokopedia berharap ARMY dan fans kpop lainnya bisa semakin dekat dengan idolanya, BTS.
Baca Juga: Yuk, Lakukan 4 Kebiasaan Ini di Pagi Hari Biar Semangat Seharian!
Kenapa BTS yang terpilih?
William Tanuwijaya, co-founder dan CEO Tokopedia menyebutkan kalau perjalanan dan visi BTS selaras dengan visi yang dimiliki oleh Tokopedia.
Dikutip dari siaran pers, William Tanuwijaya menyebutkan kalau “BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka. Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia.”
Akan ada kejutan apa?
Masih dilansir dari sumber yang sama, melalui kolaborasi ini Tokopedia menyebutkan kalau kampanye 'Tokopedia #1Everyday' telah dirilis.
Semua pengunjung dapat mengunjungi Tokopedia setiap hari untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk, dan berbagai promo lainnya.
Bukan hanya kampanye di atas, namun sebagai Brand Ambassador dari Tokopedia, BTS akan merilis konten ekslusif yang akan tersedia di platform Tokopedia.
Makin enggak sabar, nih?
(*)
Baca Juga: Ritual Pagi yang Cocok Berdasarkan Zodiak Biar Semangat Memulai Hari!