Crystallure by Wardah Tampilkan 'Dazzle in Gold': Koleksi Busana Nuansa Gold Mewah nan Glamor di Panggung JFW 2020!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 28 Oktober 2019 | 11:37 WIB
Crystallure by Wardah: Dazzle in Gold (Magnifique)

CewekBanget.ID - Sebagai rangkaian dari peluncuran lini skincare premium terbaru Wardah, Crystallure by Wardah menyuguhkan panggung kolaborasi antara beauty dan fashion.

Menggandeng dua desainer kenamaan Indonesia yakni Rama Dauhan dan Khanaan, show Crystallure by Wardah menampilkan 38 karya mode di panggung Jakarta Fashion Week 2020.

Pada panggung kolaborasi ini, Crystallure by Wardah menampilkan berbagai koleksi ready to wear hingga couture yang dipadukan dengan runway makeup simpel yang lebih menonjolkan kulit yang sehat nan bercahaya.

Di panggung JFW 2020 ini, Crystallure by Wardah pengin menunjukkan kecantikan dengan cerminan emosi dan ekspresi elegan penuh arti yang mengedepankan kekuatan nilai-nilai perempuan seperti kualitas dan aktualisasi diri hingga peran dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan dan sosial.

Baca Juga: Ini Lho 4 Tanda Mantan yang Udah Move On dari Kita Dilihat dari Akun Instagram-nya!

Press Conference Dazzle in Gold

"Tahun ini adalah tahun kelima kami mendukung JFW sebagai pekan mode terbesar di Indonesia karena kami percaya bahwa industri kecantikan dan mode tidak dapat dipisahkan.  Oleh karena itu kami terus memberikan dukungan kepada desainer mode Indonesia dan menjalin berbagai kolaborasi," ujar Elsa Maharani, Public Relations Manager Wardah.

Elsa melanjutkan, "Konsistensi ini telah kami wujudkan melalui berbagai kegiatan dibawah program Wardah Fashion Journey. Crystallure by Wardah bekerja sama dengan Rama Dauhan dan Khanaan Shamlan untuk dapat menjadi inspirasi dan memberikan kontribusi terhadap perkembangan tren kecantikan juga mode di Indonesia."