Perayaan Gerai Chatime yang ke-300: Banyak Promo, Menu Baru, Hingga Konsep Kafe Premium!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Rabu, 6 November 2019 | 12:33 WIB
Chatime Atealier (CewekBanget.ID)

CewekBanget.ID - Chatime terus menunjukkan eksistensinya dengan membuka banyak gerai baru di seluruh wilayah di Indonesia.

Enggak kerasa, Chatime akhirnya sukses mencapai 300 gerai yang tersebar luas di 44 kota di Indonesia. Selamat!

Untuk merayakan keberhasilannya membuka gerai ke-300, Chatime menawarkan berbagai program menarik, nih.

Enggak cuma itu, ada konsep terbaru yang ditawarkan oleh Chatime, lho! Yaitu Chatime Atealier yang baru aja dibuka di Cilandak Town Square, pada hari Selasa (5/11/2019) kemarin.

Baca Juga: Bukan Salah Pacar, Ini 5 Tanda Kita adalah Sosok yang Toxic dalam Hubungan Pacaran!

"Untuk merayakan pembukaan gerai ke-300, Chatime menghadirkan beragam kegiatan di antaranya Chatime Connect yaitu kompetisi yang menggabungkan konsep kegiatan online dan offline, program CSR, peluncuran menu baru, hingga program promosi. Tidak hanya berekspansi, tahun ini Chatime juga menghadirkan inovasi melalui konsep gerai terbaru yang dinamakan Chatime Atealier (baca: Atiliye)," ujar Feronia Wibowo, selaku Direktur Chatime Indonesia.

Chatime Atealier, konsep terbaru berupa kafe premium yang cozy buat hangout!

Chatime Atealier

Bersamaan dengan perayaan gerai ke-300, Chatime mengenalkan konsep gerai terbaru bernama Chatime Atealier yang akan memberikan pengalaman berbeda untuk pelanggan.

Gerai ini menghadirkan kesan yan lebih modern dan premium dengan sentuhan warna abu-abu dan rose gold untuk desain interior serta seragam baru karyawan.

Chatime Atealier juga menghadirkan teknik terbaru menghidangkan minuman menggunakan mesin Nitro untuk menghasilkan sensasi dingin dan rasa lebih segar, serta disajikan menggunakan gelas dengan desain terbaru.