Menu Prosperity Hadir Lagi di McDonald's untuk Lengkapi Harapan Tahun Baru. Bisa Berbagi Juga, Lho!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 23 Desember 2019 | 06:55 WIB
Menu Prosperity McDonald's (CewekBanget.ID/Fatimah)

CewekBanget.ID - McDonald's Indonesia kembali mengeluarkan rangkaian menu Prosperity untuk melengkapi harapan di tahun yang baru.

Menu Prosperity ini emang udah populer banget dan selalu ditunggu oleh para konsumen setia McDonald's.

Pada setiap peluncuran menu Prosperity, pesan yang selalu disampaikan oleh McDonald’s adalah merayakan harapan dan menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Ada hal yang berbeda nih, dari peluncurkan menu Prosperity di penghujung tahun 2019 ini.

Kali ini, McDonald’s mengajak para pencinta menu Prosperity untuk berbagi harapan dengan Yayasan Ronald McDonald House Charity (RMHC).

Baca Juga: Rajin Minum Ramuan Jahe dan Kunyit dan Rasakan 5 Manfaat Tak Terduga Ini Bagi Tubuh!

Menu Prosperity ini terdiri dari Beef Prosperity Burger dan Black Pepper Chicken and Rice Special.

Beef Prosperity Burger adalah burger dengan daging sapi dicelup saus lada hitam, ditambah potongan bawang bombai, yang disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen.

Sedangkan Black Pepper Chicken and Rice Special adalah menu satu potong ayam yang dicelup dalam saus lada hitam yang disajikan dengan nasi dan telur orak-arik (scrambled egg).

Chicken and Rice Special

Beef Prosperity terasa lebih nikmat karena dilengkapi dengan Potato Wedges yaitu kentang goreng berkulit yang dipotong dengan bentuk seperti bulan sabit.

Enggak sampai di situ, paket Beef Prosperity Burger juga semakin lengkap dengan Star Fruit Fizz yang merupakan minuman soda (Sprite) dingin dengan sirup belimbing.

FYI, Beef Prosperity Burger cuma tersedia pada pukul 11.00 – 05.00 sedangkan Black Pepper Chicken and Rice Special dijual selama 24 jam, ya!