Derma Angel Acne Care Intensive Gel: Solusi Jitu untuk Hilangkan Jerawat Bandel Lebih Cepat!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Selasa, 10 Maret 2020 | 13:00 WIB
Derma Angel Acne Care Intensive Gel (Derma Angel Indonesia)

CewekBanget.ID - Setiap cewek pasti bakal geregetan banget ya, girls, kalau ada jerawat yang tumbuh di wajah. Even itu cuma satu biji aja!

Ada banyak cara sebenarnya yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan jerawat. Salah satunya dengan menggunakan produk acne treatment yang tepat.

Setelah sukses dengan produk stiker jerawat alias acne patch-nya, Derma Angel sebagai malaikat pelindung kulit dari jerawat kembali mengeluarkan produk khusus untuk mengatasi jerawat, nih!

Derma Angel Acne Care Intensive Gel, sebuah produk skincare khusus jerawat yang akan membantu menghilangkan jerawat secara lebih intens dan cepat.

Derma Angel Acne Care Intensive Gel

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Kita Syukuri Saat Menjadi Jomblo. Banyak Positifnya!

Kandungan

Seperti yang udah disebutkan di atas, Derma Angel Acne Care Intensive Gel merupakan perawatan jerawat berbentuk gel yang mampu menyembuhkan jerawat dengan cepat hingga ke akarnya tanpa menyebabkan iritasi.

Enggak cuma itu, Acne Care Intensive Gel juga mampu mencerahkan bekas jerawat, lho!

Hal-hal tersebut bisa banget terjadi karena Acne Care Intensive Gel mengandung bahan-bahan berikut:

1. Ceramide yang efektif untuk penetrasi sehingga dapat membantu bahan-bahan anti jerawat lain untuk masuk ke lapisan kulit, dan mampu memperkuat lapisan kulit sehingga jerawat enggak akan sering datang kembali, deh!