Inez Cosmetics Bagikan Ratusan Ribu Hand Sanitizer untuk Bantu Perangi Covid-19!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Kamis, 16 April 2020 | 13:59 WIB
Inez Cosmetics bagikan ratusan ribu hand sanitizer untuk petugas di garda terdepan. (Inez Cosmetics)

CewekBanget.ID - Dalam rangka membantu upaya pemerintah untuk memerangi Covid-19 yang disebabkan oleh virus Corona, Inez Cosmetics bekerja sama dengan PT. Multiplast Jaya Tatamandiri dan PT. Albea turut memproduksi ratusan ribu hand sanitizer.

Nantinya, hand sanitizer ini akan diserahkan kepada pemerintah dan dibagikan kepada yang membutuhkan.

Seperti yang udah dilakukan pada hari Rabu (15/4/2020) kemarin, Inez menyerahkan 5.000 botol hand sanitizer berukuran 350 ml kepada Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Penyerahan Inez Cosmetics hand Sanitizer kepada Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si

Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Utama produsen Inez Cosmetics, Ir. Hernanto Wibowo di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Baca Juga: 5 Kunci Agar Selalu Kompak dan Rukun Sama Sahabat. Besties Goals!

Hand sanitizer ini selain dibagikan kepada anggota tim satgas Covid-19, juga akan didistribusikan untuk tim-tim medis dan rumah sakit rujukan.

Orang-orang yang berada di garda terdepan ini sebenarnya sangat membutuhkan sarana dan prasarana yang mendukung selama bertugas.

Tapi sayangnya, cukup sulit bagi tim medis dan satgas untuk memperoleh hand sanitizer dan membutuhkan bantuan dari masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mendasar tersebut.