3 Serum Propolis untuk Kulit yang Kinclong dan Kenyal Saat Lebaran!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 11 Mei 2020 | 22:10 WIB
Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule (Sociolla)

CewekBanget.ID - Siapa sih yang enggak pengin punya kulit yang sehat, terlihat kinclong dan kenyal? Semua cewek pasti pengin, ya!

Meski saat lebaran nanti kemungkinan kita belum bisa bersilaturahmi ke rumah tetangga, keluarga, dan sahabat, namun mendapatkan kulit yang kinclong dan kenyal bisa jadi 'goals' kita supaya bisa tampil lebih sempurna di Hari Raya.

Nah, untuk mendapatkan kulit yang lebih kinclong dan kenyal saat lebaran, kita membutuhkan skincare yang memiliki kandungan propolis di dalamnya nih, girls.

Berikut ada rekomendasi serum/ampoule yang memiliki kandungan propolis untuk kulit yang lebih kinclong dan kenyal saat lebaran nanti!

Baca Juga: 3 Lip Tint Terbaru yang Lagi Hits dan Harganya Murah. Remaja Punya!

1. Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis Ampoule 

Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule

Harga: Rp. 299.000

Ampoule dari brand asal Korea Selatan ini memang terkenal banget bisa memberikan instant glow, memperbaiki warna kulit, menghidrasi kulit kering, dan mengatasi kerutan-kerutan halus di wajah.

Jadi, produk ini cocok banget digunakan saat puasa seperti saat ini agar kulit senantiasa ternutrisi dan terhidrasi dengan baik.

Di dalam ampoule ini terdapat 33% Propolis Extract kaya akan antioksidan dan nutrisi, yang mampu merevitalisasi kulit kusam dan lelah.

Juga Royal Jelly Extract, untuk melindungi kulit dari radikal bebas.