Live IG Sama Dian Sastro, Dita 'Secret Number' Curhat Debut Tertunda!

By Salsabila Putri Pertiwi, Minggu, 24 Mei 2020 | 19:17 WIB
Gaya fashion Korea ala Dita Karang, member Secret Number asal Indonesia (instagram.com/ditakarang)

CewekBanget.ID - Aktris Dian Sastrowardoyo mengadakan tayangan live Instagram bersama anggota girl group Secret Number asal Indonesia, Dita Karang pada Minggu (24/5/2020).

Dalam tayangan berdurasi sekitar 1 jam itu, Dian mengajukan berbagai pertanyaan dari penggemar untuk Dita sekaligus menunjukkan keakraban mereka yang hangat sebagai teman lama.

Dita juga menceritakan banyak hal seputar perjalanan karirnya menuju industri musik K-Pop, mulai dari masa-masa audisi yang sulit hingga debut yang sempat tertunda akibat pandemi COVID-19. 

Baca Juga: Fakta Dita 'SECRET NUMBER' Idol Kpop Asal Yogyakarta, Indonesia!

Debut Tertunda Akibat Corona

Dita 'SECRET NUMBER'

Dita 'Secret Number' mengatakan, grupnya pertama kali dijadwalkan debut pada Maret 2020.

"Sebetulnya, mungkin ada yang belum tahu juga, aku harusnya debut di 26 Maret," ujar main dancer Secret Number itu kepada Dian Sastro melalui live broadcast Instagram, Minggu (24/5/2020).

Namun karena pandemi COVID-19 di Korea Selatan mencapai puncaknya pada pertengahan Februari 2020, mereka jadi enggak bisa pergi ke mana-mana, termasuk ke salon, stasiun siaran televisi, dan sebagainya, sehingga enggak dapat menyiapkan apapun untuk debut.

"Enggak bisa syuting video klip, enggak bisa ngapa-ngapain, jadi akhirnya diundur jadi 19 Mei itu," Dita melanjutkan.

Meski sudah mereda dibanding situasi sebelumnya, sampai saat ini seluruh stasiun televisi di Korea Selatan masih melakukan pembatasan sosial dengan enggak membolehkan syuting tayangan musik dihadiri oleh penonton dan penggemar seperti biasa.

Dita pun mengungkapkan kesedihan karena ia sebetulnya pengin tampil di hadapan orang-orang seperti seharusnya sejak debut.