5 Kebiasaan Mudah yang Harus Dimiliki Cewek Biar Penampilan Menarik!

By Marcella Oktania, Rabu, 27 Mei 2020 | 15:35 WIB
Han So Hee (instagram.com/xeesoxee)

CewekBanget.ID - Sebagai remaja cewek, wajar banget kalau kita pengin berpenampilan menarik dan menjadi pusat perhatian.

Namun dengan beragam masalah kulit remaja, misalnya kulit yang kusam dan berjerawat, enggak mengherankan juga kalau kita jadi enggak pede dengan diri sendiri.

Bahkan terkadang kita suka iri sama orang lain yang punya penampilan menarik.

Namun pernahkah terpikir kalau sebenarnya yang kita butuhkan adalah kebiasaan mudah dan simpel yang bisa membuat penampilan kita lebih menarik, girls?

Makanya, yuk cari tahu 5 kebiasaan dan tips perawatan kulit untuk remaja yang gampang buat diikuti, tpai bisa mengubah penampilan kita jadi seratus kali lipat lebih menarik!

Baca Juga: Wajib Punya! 5 Motif Baju Stylish Cewek Kekinian Selain Leopard Print

Steaming wajah

penguapan wajah

Mencuci muka memang sudah jadi kewajiban kita sebagai cewek untuk menjaga kulit tetap bersih.

Namun tahukah kamu kalau sebenarnya kita juga harus punya kebiasaan steaming wajah yang bisa bikin kulit lebih flawless?

Steaming wajah punya beragam manfaat buat kecantikan kulit kita, seperti membersihkan, membuat sirkulasi darah lebih lancar, menghilangkan bakteri jerawat, menghidasi wajah, menenangkan, dan membut skincare nantinya bisa terserap lebih baik hingga ke pori-pori terdalam wajah kita!

Untuk hasil yang maksimal, enggak ada salahnya melakukan steaming wajah di rumah dengan handuk hangat yang dibalut ke wajah selama 5-10 menit diulang sekali seminggu!