Kisah Pertemanan Ariana Grande & Lady Gaga Rilis Lagu 'Rain On Me'

By Marcella Oktania, Selasa, 9 Juni 2020 | 09:25 WIB
Lady Gaga & Ariana Grande (readsector.com)

CewekBanget.ID - Siapa sih yang enggak tahu Ariana Grande dan Lady Gaga?

Keduanya memang sudah jadi icon pop Hollywood dengan jutaan fans di seluruh dunia, deh!

Pada tanggal 23 Mei 2020 yang lalu, Ariana Grande dan Lady Gaga ternyata mengeluarkan duet mereka yang pertama berjudul "Rain On Me".

Namun tahukah kalau kolaborasi antara Ariana Grande dan Lady Gaga ternyata penuh pergulatan untuk keduanya bisa menjadi teman?

Baca Juga: Rutinitas Olahraga & Menu Diet Ariana Grande. Turun 5 Kg Perminggu!

Rain On Me

Untuk kolaborasi "Rain On Me", baik Ariana Grande maupun Lady Gaga mesti berjuang untuk dekat dan saling mengenal satu sama lain, sehingga karya yang mereka hasilkan memang benar-benar terlihat nyata di publik.

Namun pada awalnya Lady Gaga malah menolak pertemanan Ariana Grande, lho!

Dikutip dari Insider, Lady Gaga tahu cerita bagaimana Ariana Grande sudah melewati hidupnya sampai sekarang dan masih bisa kuat, yaitu menjadi seorang penyintas bom teroris dan melihat sendiri kematian mantan pacarnya.

"Cewek itu telah melalui banyak hal yang sangat berat, sangat sulit, dan hal yang menguji hidup," kata Lady Gaga saat wawancara dengan Zane Lowe untuk Apple Music's Beats 1.

Lady Gaga sebenarnya merasa langsung mengerti dan mengenal Ariana Grande sepenuhnya, karena Lady Gaga juga adalah seorang penyintas dari kekerasan seksual dan kecanduan.

"Ketika dia (Ariana Grande) datang ke studio, aku masih menangis dan dia enggak. Dia bahkan ngomong 'Kamu bakalan baik-baik aja. Telepon aku. Ini nomor teleponku.' Dia sangat gigih. Dia selalu mencoba terus-menerus untuk berteman denganku," cerita Lady Gaga.

Yang jadi pertanyaan, kenapa sih sebenarnya Lady Gaga awalnya enggak mau berteman dengan Ariana Grande?