3 Krim Malam Terbaik Buat Meratakan Tekstur Kulit yang Rusak!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Rabu, 10 Juni 2020 | 22:10 WIB
Acwell Aqua Clinity Cream (sociolla.com)

CewekBanget.ID - Punya tekstur kulit yang enggak rata pastinya bikin kita kurang pede karena tampilan kita jadi kurang maksimal ya, girls.

Penyebab tekstur kulit yang rusak dan enggak rata pun beragam, mulai dari jerawat, bekas jerawat yang berbentuk bopeng, pori-pori yang besar, bruntusan, dan lain sebagainya.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk meratakan tekstur kulit yang udah terlanjur rusak adalah menggunakan krim malam sebelum tidur.

Perlu diperhatikan, kita bisa memilih krim malam yang mengandung kolagen, Centella Asiatica, Hyaluronic Acid, ataupun bahan lainnya yang berfungsi memberikan hidrasi kulit sehingga skin barrier kita menjadi lebih baik.

Yuk intip rekomendasi krim malam terbaik untuk meratakan tekstur kulit yang udah rusak!

Baca Juga: Ajaib! Ternyata Air Garam Punya 5 Khasiat Ini Buat Kesehatan Kita!

1. Acwell Aqua Clinity Cream

Acwell Aqua Clinity Cream

Harga: Rp. 340.000

Krim asal Korea yang memiliki pH balance 4.5 - 5.5 ini merupakan produk yang aman dan nyaman banget digunakan untuk kulit sensitif sekalipun.

Krim ini mampu mengatasi kulit yang kurang lembap akibat kelelahan, kulit yang meradang, kerutan halus, bruntusan/jerawat, hingga kulit kering yang terkelupas.

Kemampuannya untuk melembapkan selama 24 jam udah diuji tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit sekalipun!

Krim yang bisa dipakai pagi dan malam hari ini mengandung Puritox Jin, Centella Asiatica, dan Hyaluronic Acid yang ringan dan mudah menyerap kulit.