New Normal, Ini 5 Hal Baru yang Harus Kita Siapkan dalam Mobil!

By Marcella Oktania, Selasa, 16 Juni 2020 | 15:40 WIB
Hal yang perlu disiapkan dalam mobil saat New Normal (rd.com)

CewekBanget.ID - Karena enggak mungkin terus-menerus melakukan pelarangan kegiatan untuk menekan pertumbuhan virus Corona, makanya manusia wajib banget beradaptasi dengan lingkungan yang baru, yang lebih kita kenal dengan masa New Normal atau Normal Baru.

Dalam masa new normal, ada beberapa ketentuan yang harus kita lakukan dan perubahan kehidupan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang makin masif.

Nah, kita juga mesti menyiapkan beberapa barang baru di dalam mobil, yang sebelumnya enggak perlu kita bawa sebelum masa pandemi virus Corona.

Yuk cari tahu 5 barang dan hal baru yang penting dan harus kita siapkan saat masa New Normal!

Baca Juga: Siapkan Dokumen Ini untuk Perjalanan Lintas Wilayah #HadapiCorona!

Hand sanitizer

Hand sanitizer

Wajib banget punya hand sanitizer di dalam mobil, girls!

Walaupun sekarang hand sanitizer sudah bisa kita temukan di mana-mana dan gratis, tapi pemakaian hand sanitizer di dalam mobil saat masuk dan keluar mobil juga perlu untuk menjaga kebersihan tangan.

Seperti yang kita tahu, kebersihan tangan penting banget untuk mencegah penularan virus Corona, apalagi kalau kita enggak sengaja memegang wajah sendiri, nih. Karena enggak mungkin cuci tangan pakai air dan sabun di mobil, makanya kita butuh sedia hand sanitizer.