BARU! Love Beauty and Planet Luncurkan Produk 'Clean Oceans Edition'

By Marcella Oktania, Selasa, 14 Juli 2020 | 15:15 WIB
Love Beauty and Planet 'Clean Oceans Edition' (Dok. istimewa)

CewekBanget.ID - Setelah setahun PT Unilever Indonesia meluncurkan Love Beauty and Planet, kini ada rangkaian produk baru, yaitu 'Clean Oceans Edition', lho!

Masih mengusung tema dan tujuan yang sama, yaitu berkontribusi positif untuk lingungan dan bumi, produk baru yang satu ini juga enggak kalah keren buat kita yang pengin menjaga bumi.

Rangkaian produk 'Clean Oceans Edition' ini dibuat dengan kemasan dari ocean-bound plastic, yaitu daur ulang sampah plastik yang dikumpulkan dari pesisir laut.

Baca Juga: Review Love Beauty and Planet Body Lotion: Kulit Jadi Lembap dan Wangi Seharian!

Love Beauty and Planet juga bekerja sama dengan Yayasan Carbon Ethics Indonesia sebagai bentuk campaign #SmallActofLove.

Bahkan, hasil penjual 'Clean Oceans Edition' nantinya bakalan disumbangkan untuk mendukung gerakan menanam 2.000 terumbu karang di Taman Nasional Kepulauan Seribu, Jakarta!

Beauty & Personal Care Director, PT Unilever Indonesia Tbk., Ira Noviarti menuturkan, “Di tengahkeresahan terhadap permasalahan sampah plastik yang berakhir di lautan, beauty enthusiasts di berbagai belahan dunia mulai bergerak mempopulerkan tren ‘Blue Beauty’, yaitu sebuah gerakan untuk menggunakan produk personal care yang berkomitmen terhadap kelestarian laut dan ekosistemnya."

Tren 'Blue Beauty' ini bakalan fokus untuk menggunakan bahan-bahan alami dan inovatif buat membuat kemasan yang gampang didaur ulang, biar enggak mencemari lingkungan kita, nih.

Rangkaian produk Clean Oceans Edition

Dalam rangkaian kali ini, Love Beauty and Planet mengeluarkan 3 produk sekaligus.

Ada Deep Restore Shampoo yang diklaim bisa mendetoks rambut dan kulit kepala, biar makin sehat, Marine Softness Body Wash yang bisa mengeksfoliasi kulit biar lebih lembut, hingga Energizing Wave Body Lotion yang bikin kulit jadi lembap dan segar.

Baca Juga: Hilangkan Jerawat & 3 Manfaat Rumput Laut Buat Kecantikan Kulit. Ajaib!

Seluruh produk terbaru rangkaian 'Clean Oceans Edition' ini diformulasikan tanpa sulfat, paraben, silikon, dan pewarna buatan, jadi benar-benar ramah lingkungan dan ramah untuk kulit yang paling sensitif sekalipun.