CewekBanget Besties x Stylobebs Ikutan Makeup Challenge di Beauty Date 2020. Seru!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 19 Juli 2020 | 17:28 WIB
Pemenang Best Makeup di Beauty Date 2020 - Astiyani Puteri dan Silvia Linardi (foto : kolase CewekBanget.ID)

CewekBanget.ID - Keseruan rangkaian acara Beauty Date 2020 berlanjut di hari kedua, nih!

Berlangsung pada hari Minggu, 19 Juli 2020, Beauty Date 2020 menyelenggarakan acara gathering untuk para Stylobebs dan CewekBanget Besties, lho!

FYI, gathering di Beauty Date 2020 ini bukan acara gathering biasa!

Para CewekBanget Besties dan Stylobebs ditantang untuk ikutan makeup challenge dengan tema New Normal Ready. Seru banget!

Acara ini diisi sama sharing session tentang makeup bersama salah satu MUA kondang Indonesia, Arie Khayz Irawan dan juga beauty influencer, Claudia Setyohadi.

Baca Juga: Sebabkan Kematian Mendadak, Jangan Mandi di 3 Waktu Terlarang Ini!

Makeup Tips from Experts

Beauty Date 2020 by Grid Network

Enggak cuma bisa mengikuti langkah-langkah makeup untuk New Normal, para peserta juga bisa mendengarkan langsung berbagai tips makeup yang pastinya berguna banget, nih.

Mulai dari tips membuat warna lipstik terlihat lebih intens, cara memasang bulu mata palsu yang benar dan mudah, hingga pemilihan lip gloss yang tepat!

Supaya warna lipstik yang kita gunakan lebih keluar, Claudia membagikan satu tip untuk para Stylobebs dan CewekBanget Besties, yaitu dengan cara mengaplikasikan foundation dan bedak tipis-tipis di bagian bibir agar warna bibir kita bisa jadi netral sebelum diaplikasikan produk pewarna bibir.