3 Serum High End Paling The Best Untuk Perbaiki Kulit Rusak!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 19 Juli 2020 | 22:05 WIB
Ilustrasi kulit rusak (twitter.com)

CewekBanget.ID - Buat kita yang punya permasalahan kulit kering, biasanya kulit kita cenderung lebih bertekstur karena kurang hidrasi dan kurang lembap ya, girls.

Enggak cuma yang kulitnya kering, kita yang pernah atau masih punya permasalahan kulit berjerawat biasanya punya kulit bertekstur karena jerawat biasanya akan meninggalkan bekas yang cukup mengganggu.

Nah, untuk memperbaiki tekstur kulit yang udah terlanjur rusak, kita perlu 'pertolongan' skincare yang punya kandungan yang kuat.

Salah satunya dengan penggunaan serum yang tepat. 

Banyak direkomendasikan, berikut ini ada rekomendasi serum brand high end yang baik untuk memperbaiki kulit rusak!

Baca Juga: CewekBanget Besties x Stylobebs Ikutan Makeup Challenge di Beauty Date 2020. Seru!

1. Lancome Advanced Genifique Serum

Lancome Advanced Genifique Serum

Serum yang satu ini memang jadi salah satu produk ikonik dari brand Lancome yang disukai banyak orang.

Terinspirasi dari Microbiome science, di setiap tetesan serum ini mengandung puluhan juta prebiotik yang akan membantu memperbaiki kulit yang rusak.

Enggak cuma itu, serum ini akan memperkuat lapisan kulit dari faktor perusak eksternal dan membuat kulit tampak bercahaya.

FYI, mulai tanggal 20 Juli 2020, kita bisa mendapatkan berbagai produk andalan Lancome di Online Flagship Store Lancome resmi di Lazada, lho!

Sebelum membeli produk dari Lancome, kita bisa konsultasi dulu sama e-Beauty Expert, d n kita juga bisa merasakan pengalaman O2O (Online to Offline) di mana setiap pembelian melalui LazMall, kita akan mendapatkan voucher gratis facial dan makeup di counter Lancome terdekat.