Battle Vitamin Rambut Kapsul Ellips VS Makarizo. Lebih Bagus Mana?

By Marcella Oktania, Selasa, 28 Juli 2020 | 10:50 WIB
Ellips Hair Vitamin VS Makarizo Vitacaps Hair Vitamin (kolase)

CewekBanget.ID - Sama seperti kulit wajah, kita juga butuh beragam perawatan hair care yang tepat biar rambut kita tetap dalam keadaan sehat.

Salah satunya adalah vitamin rambut, nih!

Vitamin rambut enggak cuma membuat rambut jadi lebih lembap, tapi juga bisa memperbaiki rambut bercabang, rusak, dan mengembalikan rambut menjadi lebih bersinar.

Baca Juga: Ups, 5 Kebiasaan Sehari-hari Ini Bikin Rambut Kita Rontok & Tipis!

Ada banyak banget produk vitamin rambut di pasaran saat ini. Namun untuk produk yang praktis dalam bentuk pil, salah satu yang terbaik dan terkenal adalah Ellips Hair Vitamin dan Makarizo Vitacaps Hair Vitamin!

Kira-kira dari keduanya, siapa yang lebih bagus untuk merawat rambut kita, ya? Yuk simak perbandingan antara Ellips Hair Vitamin dan Makarizo Vitacaps Hair Vitamin berikut ini!

Ellips Hair Vitamin

Ellips Hair Vitamin

Ellips sendiri dibuat oleh perusahaan Kino. Merek ini memang dikenal punya beragam produk perawatan rambut dengan harga yang terjangkau.

Ellips Hair Vitamin dikemas dalam bentuk kapsul kecil berukuran 1 ml. Dijual per blister berisi 6 kapsul dengan harga Rp 9.000 dan bisa juga kita temukan dalam bentuk jar berisi 50 kapsul dengan harga Rp 72.800.

Seluruh varian Ellips Hair Vitamin punya kandungan minyak maroko yang bisa memperbaiki tekstur rambut, membuat rambut lebih berkilau dan lembut, serta membuat rambut jad lebih mudah diatur. Ada pula tambahan vitamin A, C, E, dan pro-vitamin B5 yang bisa menjaga kesehatan rambut kita, deh.

Varian Ellips Hair Vitamin ini ada 5, ya.