Dove Luncurkan Dove Super Shampoo Buat Ajak Cewek Indonesia Tampil Makin Pede!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Rabu, 9 September 2020 | 18:53 WIB
Dove Super Shampoo (dove.com)

CewekBanget.ID - Salah satu brand sampo terkemuka di Indonesia, Dove, baru aja meluncurkan sampo terbaru, yaitu Dove Super Shampoo, nih!

Peluncuran Dove Super Shampoo ini juga sebagai dukungan Dove terhadap cewek-cewek di Indonesia agar bisa tampil percaya diri dalam menjalani setiap aktivitas.

Enggak cuma meluncurkan Dove Super Shampoo, Dove juga menghadirkan serangkaian program Dove Super Class yang bertujuan untuk membantu kita dalam menggali potensi dan meningkatkan kreativitas! 

Baca Juga: We The Fest 2020 Virtual Home Edition Siap Digelar. Ada Lewis Capaldi Hingga Oh Wonder!

Dove Super Shampoo: mengatasi tiga masalah rambut dalam satu sampo!

Berdasarkan studi konsumen oleh badan riset independen, terdapat tiga permasalahan utama perempuan Indonesia yaitu rambut berketombe, rontok dan juga lepek.

Permasalahan rambut tersebut enggak cuma mengganggu penampilan namun juga dampak psikologis, misalnya berpengaruh negatif terhadap kepercayaan dan keyakinan diri khususnya dalam beraktivitas dan berkinerja secara optimal.

Sebagai solusi dari permasalahan rambut tersebut, Dove menghadirkan produk terbaru Dove Super Shampoo yang secara super dapat mengatasi tiga permasalahan utama rambut yaitu ketombe, rontok dan rambut lepek.

Kandungan Piroctone Olamine mampu menghilangkan ketombe dan mencegahnya kembali lagi.

Selain itu, terdapat kandungan serum yang menutrisi setiap helaian rambut dari pangkal hingga ke ujung rambut dan bekerja secara efektif mengurangi rambut rontok.

Enggak sampai di situ, formula sampo ini ringan banget dan mampu membuat rambut menjadi enggak lepek.

Dove Super Class untuk gali potensi dan lebih kreatif!