Ibu dan Tiffany 'SNSD' Beberkan Kesulitan Sulli dalam Film Dokumenter

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 11 September 2020 | 19:30 WIB
Kucing Sphynx milik mendiang Sulli (foto: allkpop.com)

CewekBanget.ID - Stasiun TV MBC baru saja merilis film dokumenter 'Why Were You Uncomfortable with Sulli?' yang membahas tentang mendiang Sulli eks-'f(x)'.

Film yang tayang pada Kamis (10/9/2020) tersebut menampilkan cuplikan kehidupan dan berbagai sesi wawancara yang dijalani Sulli semasa hidupnya.

Sejumlah orang terdekat Sulli pun memberikan keterangan masing-masing, mulai dari Tifanny 'SNSD' hingga ibunda dari Sulli sendiri.

Baca Juga: MBC Konfirmasi Kabar Pembuatan Film Dokumenter Kisah Hidup Sulli

Sulli di Mata Tiffany

Sulli

Tiffany 'SNSD' mengungkapkan masa-masa sulit yang dialami Sulli sejak menjadi trainee di SM Entertainment melalui film dokumenter 'Why Were You Uncomfortable with Sulli?'

Tiffany dan Taeyeon 'SNSD' masuk asrama SM Entertainment di tahun yang sama dengan Sulli, yang saat itu baru berusia 11 tahun tapi telah debut sebagai aktris cilik lewat drama 'Ballad of Seodong' pada 2005.

"Saya pertama kali bertemu Sulli ketika dia sedang bermain drama 'Ballad of Seodong'. Di SM, dia sudah menjadi artis cilik terkenal," kata Tiffany.

Dalam variety show 'Dorm Baby' (2011), Sulli berterima kasih kepada Tiffany dan Taeyeon yang selalu membantu dan merawatnya.

Namun, Sulli juga pernah secara terbuka mengaku berat menjalani hidup sebagai trainee di masa muda, yang diceritakannya lewat potongan wawancara yang ditampilkan dalam film dokumenter tersebut.

"Saya sudah tinggal di asrama sejak kelas 5 SD. Saya sering ingin pulang ke rumah karena rindu ibu. Tapi (tidak bisa) karena rumah saya jauh di Busan," ucap Sulli.