Formula Terbaru POND'S Instabright Tone Up Cream: Wajah Cerah Natural dengan 0% Makeup!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 28 September 2020 | 16:56 WIB
Formula baru POND'S Instabright Tone Up Cream (POND'S Indonesia)

CewekBanget.ID - Sebagian dari kita pasti udah enggak asing sama produk POND'S Instabright Tone Up Cream ya, girls.

POND'S Instabright Tone Up Cream merupakan krim pelembap yang enggak cuma bekerja sebagai skincare namun akan membuat wajah cerah seketika tanpa menggunakan makeup apapun!

FYI, POND'S Instabright Tone Up Cream hadir dengan formula terbaru yang akan memberikan tampilan 100% cerah natural seketika dengan 0% make-up!

Baca Juga: Enggak Banyak, Ini 4 Produk Skincare yang Wajib Dimiliki Tiap Remaja!

Cream warna pink yang bisa dipakai semua warna kulit cewek Indonesia

"Selama 31 tahun hadir di Indonesia, POND’S terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia. Dengan kesibukan yang dihadapi perempuan setiap harinya, kami meluncurkan formula terbaru POND’S Instabright Tone Up Cream," ujar Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia.

POND'S Instabright Tone Up Cream kini hadir dengan Pink Cream yang diperkaya dengan Vitamin B3+, Milk Essence, Glutaboost Essence, dan UV Filter.

"Satu produk yang cocok digunakan oleh semua warna kulit perempuan Indonesia untuk tampilan cerah natural seketika," lanjut Amaryllis.

Dalam acara press conference virtual peluncuran POND'S Instabrigth Tone Up Cream ini hadir juga Maudy Ayunda selaku Brand Ambassador dari POND'S.