5 Alasan Film 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi' Wajib Ditonton. Relate Banget!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Selasa, 6 Oktober 2020 | 21:13 WIB
Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (Netflix Indonesia)

CewekBanget.ID - Buat kita yang suka banget baca novel romance, pasti udah pernah baca 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi' karya Boy Candra.

Mungkin udah banyak yang tahu juga kalau novel Best Seller ini diangkat jadi film dengan judul yang sama dan bakal tayang di bulan Oktober ini!

FYI, 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi' dibintangi oleh beberapa seleb muda seperti Jefri Nichol, Aurora Ribero, dan Axel Matthew

Rencananya film ini bakal tayang serentak secara global di Netflix pada tanggal 15 Oktober 2020 mendatang!

'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi' enggak cuma menawarkan kisah yang bikin baper, namun juga menjelaskan berbagai makna cinta yang relate banget sama kehidupan kita!

Kira-kira apa sih yang bikin film adaptasi novel ini harus banget kita tonton?

Baca Juga: Lagi Ngetren, Sontek 5 Ide Outfit Puff Sleeve Buat Hijabers Modis!

1. Mengangkat tema 'friendzone'

Film 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi' bercerita tentang Kevin (Jefri Nichol), cowok yang pengin menyatakan cintanya kepada sahabatnya Nara (Aurora Ribero).

Ketika Nara bertemu Juned (Axel Matthew), Kevin harus menghadapi berbagai emosi dan dan rasa takut akan penolakan dari sahabat satu-satunya itu.

Dalam acara virtual press conference yang diselenggarakan pada hari Selasa (6/10/2020), Jefri Nichol mengatakan kalau dia senang banget bisa main di film yang bertemakan friendzone ini karena relate sama banyak orang!