Kepoin Kampus UI Lewat 'Bedah Kampus Universitas Indonesia' ke-20!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 20 November 2020 | 15:05 WIB
Universitas Indonesia ()

CewekBanget.ID - Girls, kita yang masih SMA sudah mempersiapkan apa saja untuk memasuki jenjang perkuliahan, nih? Sudah terpikir hendak mendaftar ke kampus atau jurusan apa saja?

Kalau ada yang berminat masuk Universitas Indonesia (UI), ada kabar gembira nih, sebab kampus negeri yang satu ini bakal menggelar Bedah Kampus Universitas Indonesia (BKUI) ke-20 dalam waktu dekat!

Acara perkenalan kampus UI ini akan digelar secara daring pada 28-29 November dan 5-6 Desember 2020.

Baca Juga: Mau Daftar UI? Ini Info Lengkap Penerimaan S1 SIMAK UI 2020!

Bedah Kampus Universitas Indonesia 20

Universitas Indonesia

Bedah Kampus Universitas Indonesia (BKUI) adalah acara tahunan yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI).

BKUI bertujuan untuk mempersiapkan kita yang masih duduk di bangku SMA untuk lebih mengenal dunia perkuliahan dan memperkaya wawasan tentang kampus UI.

Pada tahun ini, BKUI yang ke-20 akan diselenggarakan secara dalam jaringan (daring) akibat pandemi COVID-19 masih belum mereda.

BKUI 20 akan membawa tema 'Melangkah Lebih Baik' sebagai salah satu bentuk kebersamaan yang dibangun dengan seluruh siswa-siswi SMA dalam mencapai tujuan, serta mengajak seluruh mahasiswa Universitas Indonesia untuk bertualang dan melangkah bersama siswa-siswi SMA untuk mencapai tujuan.

Rangkaian Acara