'ON: Hallyu Festival' untuk Penggemar KPop, Ada ITZY Hingga Monsta X!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 20 November 2020 | 19:40 WIB
ON: Hallyu Festival ()

CewekBanget.ID - Kali ini ada kejutan menggembirakan buat para penggemar K-Pop lagi, nih!

Untuk menghibur kita yang mungkin sudah jenuh banget dengan pandemi dan rindu keseruan konser K-Pop, atau pengin mengenal lebih jauh tentang Korea Selatan, akan ada festival 'ON: Hallyu Festival' yang digelar sepanjang tanggal 16-23 November 2020.

Acara ini juga termasuk konser online yang dimeriahkan sejumlah idola K-Pop ternama seperti SuperM, Monsta X, ITZY, dan Oh My Girl, serta ada penampilan Raisa, penyanyi asal Indonesia dengan predikat Asian Artist of the Year di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang lalu, lho!

Baca Juga: Monsta X Hingga BTS Akan Ramaikan 'K-Pop Super Concert' di SCTV!

ON: Hallyu Festival

ON: Hallyu Festival

The Ministry of Culture, Sports, and Tourism of The Republic of Korea dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) menyelenggarakan festival 'ON: Hallyu Festival' sepanjang tanggal 16-23 November 2020.

Di sini, kita sebagai pecinta Hallyu (Korean Wave) di seluruh dunia dapat bertemu secara online dan menikmati berbagai rangkaian acara, termasuk pertunjukan musik dari para idola K-Pop.

'ON: Hallyu Festival' diselenggarakan untuk menghibur orang-orang di seluruh dunia yang lelah akan pandemi COVID-19, sambil memberikan kesempatan kepada bisnis lokal Korea untuk ikut berkembang melalui kepopuleran Hallyu.

Rangkaian acara yang dihadirkan amat beragam, mulai dari pertemuan bisnis online (16-17 November 2020), live commerce produk fashion dan gaya hidup (16-23 November 2020), hingga konser online (23 November 2020).

Bekerjasama dengan platform video streaming VLIVE, festival ini disiarkan ke 230 negara, termasuk Indonesia.