GMMTV Rilis Video Teaser Terbaru 'F4' Thailand! Kepoin Faktanya, Yuk!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 4 Desember 2020 | 17:00 WIB
Pemeran 'Boys Over Flowers' versi Thailand ()

CewekBanget.ID - Kabar gembira untuk para penggemar 'Boys Over Flowers' yang sudah menantikan versi Thailand dari seri drama yang diadaptasi dari manga Jepang 'Hana Yori Dango' tersebut!

Pada Kamis (3/12/2020), stasiun televisi asal Thailand, GMMTV, membagikan video teaser terbaru dari remake drama 'Boys Over Flowers' atau 'F4' versi Thailand.

Dalam video berdurasi 3:32 menit itu kita disuguhkan dengan cuplikan sejumlah adegan seru yang menggambarkan plot cerita geng 'F4' Thailand dengan sosok cewek idaman mereka, nih!

Baca Juga: Kepoin 5 Gaya Stylish Tu Tontawan, Pemeran Utama Cewek di F4 Thailand!

Video Teaser Terbaru 'Boys Over Flowers' Thailand

GMMTV meluncurkan video teaser terbaru untuk remake drama 'Boys Over Flowers' versi Thailand pada Kamis (3/12/2020).

Teaser drama adaptasi manga populer Jepang 'Hana Yori Dango' itu dirilis lewat acara 'GMMTV 2021: The New Decade Begins', bersamaan dengan diumumkannya sederet serial televisi terbaru lainnya dari GMMTV.  

Video tersebut menampilkan cuplikan beberapa adegan penting dalam drama 'Boys Over Flowers' atau 'F4' versi Thailand itu, termasuk perubahan karakter salah satu anggota geng F4, Thyme yang diperankan oleh Bright Vachirawit sebelum dan sesudah bertemu dengan sang tokoh protagonis cewek, Gorya (Tu Tontawan).

Selain itu, kita juga dapat melihat para anggota F4 lainnya di teaser tersebut, serta menyaksikan kedekatan Thyme dan Gorya yang ditunjukkan hampir berciuman di akhir video.

Sebelumnya, GMMTV memang sudah mengumumkan rencana mereka untuk membuat ulang 'Boys Over Flowers' versi Thailand pada akhir tahun 2019 dan akan secara resmi menayangkan drama tersebut di tahun 2021.

'F4 Thailand' ini pun menambah daftar drama atau seri TV yang mengadaptasi shoujo manga 'Hana Yori Dango', termasuk 'Meteor Garden' yang merupakan adaptasi versi Taiwan dan Cina, serta 'Boys Before Flowers' sebagai remake versi Korea yang populer banget di kalangan pecinta drama Korea.

Nah, kalau masih penasaran, yuk kepoin fakta para tokoh yang bakal muncul di 'Boys Over Flowers' versi Thailand ini, khususnya geng cowok-cowok cakep 'F4'!