Tokopedia Borong BTS dan BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Sekaligus!

By Tiara Harum Pramesti, Selasa, 26 Januari 2021 | 13:45 WIB
BTS dan BLACKPINK (kolase Cewekbanget.ID)

CewekBangte.ID - Girls, Tokopedia secara resmi menunjuk dua mega bintang global Korea selatan yakni 'BTS' dan 'BLACKPINK' untuk jadi brand ambassador. 

Sebelumnya, Tokopedia berkolaborasi dengan 'BTS' sejak 2019 dan mendapat antusiasme masyarakat yang luar biasa. 

Tahun 2021 ini, secara bersamaan Tokopedia juga mengajak 'BLACKPINK' untuk berkolaborasi. 

Baca Juga: Tokopedia Gelar Festival 'Waktu Indonesia Belanja'! Ada BTS Tampil!

Kevin Mintaraga, Vice President Tokopedia menyampaikan, tujuan penunjukan brand ambassador mega bintang ini juga diharapkan memberi dampak positif bagi nama Indonesia di kancah internasional. 

“Kami sangat mengapresiasi semangat 'BTS' dan 'BLACKPINK' dalam berkarya sekaligus menyebarkan pesan positif kepada masyarakat dunia.

Kami percaya kolaborasi antara Tokopedia dengan 'BTS' dan 'BLACKPINK' bisa lebih membawa nama Indonesia ke panggung global.”

BTS brand ambassador Tokopedia

Seperti yang kita tahu, 'BTS' dibawah naungan Big Hit Entertainment telah memiliki beragam prestasi gemilang, salah satunya meraih nominasi Internasional 'Grammy Award.'

Bukan hanya  itu, group yang digawangi RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook, ini juga telah mendapatkan dukungan dari jutaan penggemar di seluruh dunia (ARMY).

Menduduki puncak tangga lagu musik terbaik, menjual habis tiket tur di seluruh dunia dan dinobatkan sebagai salah satu sosok paling berpengaruh menurut TIME 100: The Most Influential People of 2019. 

Baca Juga: Bersama Tokopedia, BTS Ajak Masyarakat 'Jaga Indonesia' Lawan Pandemi!