CewekBangte.ID - Girls, Tokopedia secara resmi menunjuk dua mega bintang global Korea selatan yakni 'BTS' dan 'BLACKPINK' untuk jadi brand ambassador.
Sebelumnya, Tokopedia berkolaborasi dengan 'BTS' sejak 2019 dan mendapat antusiasme masyarakat yang luar biasa.
Tahun 2021 ini, secara bersamaan Tokopedia juga mengajak 'BLACKPINK' untuk berkolaborasi.
Baca Juga: Tokopedia Gelar Festival 'Waktu Indonesia Belanja'! Ada BTS Tampil!
Kevin Mintaraga, Vice President Tokopedia menyampaikan, tujuan penunjukan brand ambassador mega bintang ini juga diharapkan memberi dampak positif bagi nama Indonesia di kancah internasional.
“Kami sangat mengapresiasi semangat 'BTS' dan 'BLACKPINK' dalam berkarya sekaligus menyebarkan pesan positif kepada masyarakat dunia.
Kami percaya kolaborasi antara Tokopedia dengan 'BTS' dan 'BLACKPINK' bisa lebih membawa nama Indonesia ke panggung global.”
Seperti yang kita tahu, 'BTS' dibawah naungan Big Hit Entertainment telah memiliki beragam prestasi gemilang, salah satunya meraih nominasi Internasional 'Grammy Award.'
Bukan hanya itu, group yang digawangi RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook, ini juga telah mendapatkan dukungan dari jutaan penggemar di seluruh dunia (ARMY).
Menduduki puncak tangga lagu musik terbaik, menjual habis tiket tur di seluruh dunia dan dinobatkan sebagai salah satu sosok paling berpengaruh menurut TIME 100: The Most Influential People of 2019.
Baca Juga: Bersama Tokopedia, BTS Ajak Masyarakat 'Jaga Indonesia' Lawan Pandemi!
Alasan penunjukan juga berlaku bagi 'BLACKPINK' sebagai salah satu girl group, dimana lagu dan penampilan panggungnya selalu memukau.
Bahkan penampilan group 'BLACKPINK' di acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show November 2020 lalu juga menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.
Group bentukan YG Entertainment terdiri dari JISOO, JENNIE, ROSÉ dan LISA, menjadi girl group K-Pop pertama yang tampil di Coachella pada tahun 2019, festival musik terbesar di AS.
'BLACKPINK' berhasil menyelesaikan tur dunia yang mencakup 23 kota, 4 benua, 32 pertunjukan dan 4 dome tur Jepang.
Album lengkap pertama mereka 'THE ALBUM' dan menduduki puncak tangga musik terkemuka serta telah diakui dengan berbagai penghargaan bergengsi.
Baca Juga: Sesuai Kepribadianmu, Ini Member BLACKPINK yang Cocok Jadi Teman Kita!
“Sama seperti Tokopedia, 'BTS' dan 'BLACKPINK'.
Walau menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan, kami tidak pernah berhenti bermimpi dan mewujudkannya,” jelas Kevin Mintaraga.
Tokopedia berharap kolaborasi dengan 'BTS' dan 'BLACKPINK' dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berjuang mewujudkan mimpi tidak terkecuali di tengah pandemi.
“Tokopedia pun bersama para mitra strategis akan terus berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat bertahan dengan perkembangan era,” Imbuh Kevin.
Baca Juga: Tokopedia Resmi Umumkan BTS Sebagai Brand Ambassador. Akan Ada Kejutan Apa?
Whoa, keren nih Tokopedia berhasil menjadikan dua grup Kpop populer untuk jadi Brand Ambassador mereka.
Bagaimana pendapat kamu, girls?
(*)