Bisa Buat Lebaran, Ini 5 Model Dress Santun Barli Asmara dari Koleksi 'Nocturnal Hours'!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Kamis, 4 Maret 2021 | 16:53 WIB
Dress santun dari koleksi terbaru Barli Asmara yang cocok dipakai saat lebaran: Lydia Dress (barliasmara.id)

CewekBanget.ID - Sepeninggal desainer Barli Asmara pada pertengahan tahun 2020 lalu, brand fashion Barli Asmara memilih untuk tetap berkarya.

Hal ini ditunjukkan dengan peluncuran koleksi terbaru Barli Asmara pret-a-porter dan pagelaran fashion show bertajuk 'Nocturnal Hours' yang diadakan secara virtual.

FYI, acara fashion show virtual ini diadakan secara serentak di berbagai platform media sosial, antara lain Instagram Live, Tiktok Live dan Youtube Live, pada hari Rabu (3/3/2021) sekaligus untuk memperingati hari ulang tahun sang pendiri rumah mode, Barli Asmara.

Barli Asmara pret-a-porter ini menghadirkan 36 koleksi yang didesain oleh tim kreatif rumah mode Barli Asmara.

Baca Juga: #Giirls4TheFuture, 4 Kesalahan di Usia 20an Ini Bisa Perburuk Karier!

Ke-36 koleksi baru ini tetap setia mengusung DNA dari desain Barli Asmara yaitu edgy dan feminin, dengan sentuhan rona romantisme yang kuat.

Koleksi Nocturnal Hours ini dibuat untuk merayakan kehidupan melalui berbagai desain yang terinspirasi dari keindahan dan dinamisnya suasana malam di berbagai belahan dunia, terutama saat pandemi belum terjadi.

"Kecantikan Lan Kwai Fong di Hongkong, The Rocks di Sydney dan café-café di Manhattan serta Melbourne menjadi inspirasi koleksi ini.

Seluruh koleksi bersifat versatil dan dapat digunakan untuk kesempatan istimewa maupun kasual, sesuai dengan ciri pret-a-porter," ujar Leslie Tobing, Creative Director Barli Asmara.

Nah, dari 36 koleksi Nocturnal Hours ini, CewekBanget.ID udah merangkum beberapa model dress santun yang bisa jadi pilihan buat lebaran nanti. Yuk langsung kepoin!

Linnea Dress