5 Rekomendasi Menu Sahur Bergizi yang Bisa Delivery Pakai Ojol!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 7 Mei 2021 | 03:30 WIB
Ilustrasi beragam makanan yang sering disajikan untuk menu buka puasa maupun sahur. (Shutterstock)

CewekBanget.ID - Meski sebetulnya waktu sahur enggak sesingkat itu, kita mungkin sering menjalankan sahur agak terburu-buru hingga mepet waktu imsak.

Kadang ini dikarenakan kita harus menyiapkan dulu menu sahur yang hendak disantap, apa lagi kalau kita harus memasak dulu santapan sahur yang lebih bergizi demi #PowerUpRamadhan.

Salah satu cara paling praktis untuk mendapatkan menu sahur bergizi tanpa harus berlama-lama memasak adalah dengan menggunakan aplikasi ojek online (ojol) untuk delivery dari rumah makan terdekat.

Tapi tipsnya kalau kita mau memesan makanan sahur dengan delivery ojol, pesanlah sekitar 1 jam sebelum mendekati waktu imsak agar penjual dapat menyiapkan makanan dan ojol mengirimkan pesanan kita tepat waktu.

Yuk, buka aplikasi ojol sekarang dan cari 5 rekomendasi menu sahur bergizi berikut ini di sekitar kita. Cocok banget buat kita yang anak kos atau malas masak!

Baca Juga: Sehat dan Bikin Kenyang, Ini Resep Sup Ayam Rempah Mudah Buat Sahur!

Capcay

Capcay kuah

Salah satu menu sahur bergizi yang bisa kita temukan di aplikasi ojol adalah capcay nih, girls.

Perpaduan berbagai macam sayuran termasuk wortel dan kol yang ditumis dengan bumbu gurih bakal mengenyangkan kita setelah sahur dan menjaga asupan nutrisi kita selama seharian berpuasa.

Kalau mau delivery menggunakan ojek online, menu capcay ini bisa kita temukan di sejumlah warteg kok, dengan porsi banyak dan harga yang terjangkau.