Enggak Nikah Sama Pangeran, Gimana Ending Cinderella Camila Cabello?

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 22 Agustus 2021 | 12:10 WIB
Potret Camila Cabello jadi Cinderella bersama Pangeran Robert (Amazon)

CewekBanget.ID - Cinderella yang diperankan Camila Cabello akan tayang pada 3 September 2021 mendatang di Amazon Prime Video.

Film garapan sutradara Pitch Perfect, Kay Kannon ini digadang-gadang sebagai adaptasi yang modern, fresh, dan beda banget sama versi-versi yang udah ada.

Di film ini, karakter Ella (Camila Cabello) digambarkan sebagai gadis yang tinggal bersama Ibu Tiri (Idina Menzel) dan dua saudara tiri perempuannya yang memiliki cita-cita menjadi fashion designer.

Kalau di dongeng kita mengetahui kalau Cinderella akhirnya hidup bahagia dan menikah dengan pangeran, tapi hal serupa kayaknya enggak akan terjadi di Cinderella versi Camila Cabello, nih!

Baca Juga: Terungkap 3 Sketsa Gaun Camila Cabello Saat Jadi Cinderella. Suka yang Mana?

"Aku harus mencari nafkah untuk diriku sendiri," kata karakter Ella di awal klip trailer tiga menit seperti yang dilansir Parapuan.co.

Klip itu juga menampilkan sosok ibu tiri Ella yang jahat yang mengancam untuk membuangnya ke jalan.

Tentu saja, film itu menceritakan hambatan yang harus Ella hadapi untuk meraih mimpinya.

Di dalam film Cinderella terbaru ini juga menampilkan sosok Billy Porter yang jadi peri bernama "Fab G" dengan identitas tanpa gender atau non biner.

Dalam satu adegan, tepat sebelum Ella pergi ke pesta dansa, Fab G melambaikan tongkat ajaib dan mengenakan pakaian Cinderella bukan dengan gaun, namun setelan celana yang cocok untuk seorang pengusaha.