Daftar Film MCU Phase 4, Termasuk Spider-Man: No Way Home! (Bagian 2)

By Salsabila Putri Pertiwi, Sabtu, 25 September 2021 | 15:45 WIB
MCU Phase 4 ()

CewekBanget.ID - Seperti yang diketahui, Spider-Man: No Way Home jadi salah satu film yang dipastikan masuk ke dalam fase keempat Marvel Cinematic Universe atau MCU phase 4.

Spider-Man: No Way Home sendiri akan tayang pada tanggal 17 Desember 2021 mendatang dan jadi film terakhir dari MCU phase 4 di tahun 2021, sebelum berlanjut ke film berikutnya pada tahun 2022.

Nah, kalau sudah lihat daftar film MCU phase 4 bagian pertama yang termasuk Spider-Man: No Way Home di dalamnya, kita juga enggak boleh melewatkan bagian kedua dari daftar ini, nih!

Baca Juga: Daftar Film MCU Phase 4, Termasuk Spider-Man: No Way Home! (Bagian 1)

Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder

Sang superhero dari Asgard, Thor (Chris Hemsworth), akan kembali dengan kisah baru di Thor: Love and Thunder.

Film yang direncanakan tayang pada 6 Mei 2022 ini menjadi sekuel dari Thor: Ragnarok dan belum ada sinopsis resmi yang dirilis hingga saat ini.

Tapi yang jelas, Thor bakal bertemu dengan Jane Foster (Natalie Portman), ilmuwan yang dikenal sebagai perempuan yang dicintai Thor dan rupanya terikat dengan Reality Stone.

Konon, Foster bakal menjadi the Mighty Thor alias penerus Thor ketika sang pahlawan kehilangan kekuatannya dan Foster dapat mengendalikan senjata Thor, Mjolnir, lho!

Kita juga mungkin akan melihat Valkyrie (Tessa Thompson) sebagai raja Asgard yang baru, menggantikan posisi Thor.