Video Spider-Man: No Way Home Bocor, Ahli VFX: Bukan Deepfake!

By Salsabila Putri Pertiwi, Senin, 4 Oktober 2021 | 19:55 WIB
Spider-Man: No Way Home (Foto: YouTube Sony Pictures Entertainment)

CewekBanget.ID - Para penggemar sosok superhero Spider-Man sudah betul-betul enggak sabar menantikan penayangan film Spider-Man: No Way Home.

Sebagai film Spider-Man pamungkas dari Marvel Studios dan Sony Pictures, Spider-Man: No Way Home membuat para penggemar amat penasaran akan berbagai hal, termasuk kemunculan sosok Spider-Man selain yang diperankan Tom Holland sebagai protagonis dalam film tersebut.

Inilah yang membuat nama aktor Andrew Garfield dan Tobey Maguire, yang sama-sama pernah memerankan Spider-Man dalam film Spider-Man versi sutradara Sam Raimi dan Marc Webb, kerap diseret dalam pembicaraan seputar Spider-Man: No Way Home.

Meski Garfield maupun Maguire sama-sama membantah rumor kemunculan mereka di Spider-Man: No Way Home, sejumlah video cuplikan film tersebut yang diduga bocor menampilkan sosok yang tampak seperti kedua cowok tersebut.

Nah, karena keaslian video yang konon merupakan bagian dari Spider-Man: No Way Home tersebut dipertanyakan, ahli efek visual (VFX) pun membongkar faktanya seperti berikut ini!

Baca Juga: Daftar Film MCU Phase 4, Termasuk Spider-Man: No Way Home! (Bagian 1)