Bakal Muncul di Spider-Man: No Way Home? Kepoin Fakta Sinister Six!

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 7 Oktober 2021 | 17:40 WIB
Doctor Octopus di trailer Spider-Man: No Way Home (Foto: YouTube Sony Pictures)

CewekBanget.ID - Kelompok supervillain Sinister Six, yang jadi musuh bebuyutan Spider-Man, diduga akan muncul dalam film terbaru Spider-Man: No Way Home.

Dalam trailer Spider-Man: No Way Home sendiri, baru sosok Doctor Octopus yang jelas-jelas hadir dan mengonfrontir Spider-Man di tengah kekacauan yang terjadi di bumi.

Tapi para penggemar berspekulasi sejumlah anggota Sinister Six lainnya juga akan muncul dan membuat kekacauan hingga mereka berhadapan dengan sosok Spider-Man, yang diperankan oleh Tom Holland, dalam Spider-Man: No Way Home.

Nah, sambil menantikan penayangan Spider-Man: No Way Home di bioskop mulai tanggal 17 Desember 2021 nanti, kepoin dulu sedikit fakta soal tim Sinister Six yang dilansir dari komik dan karya semesta Marvel lainnya berikut ini!

Baca Juga: Video Spider-Man: No Way Home Bocor, Ahli VFX: Bukan Deepfake!

Bentukan Doctor Octopus

Sinister Six merupakan kumpulan para penjahat super yang diprakarsai oleh Doctor Octopus.

Pembentukan Sinister Six sendiri dimulai dari Doctor Octopus yang telah 3 kali kalah dari Spider-Man dan merasa membutuhkan bantuan untuk mengalahkan sang manusia laba-laba.

Setelah menghubungi sejumlah supervillain, akhirnya Doctor Octopus membentuk Sinister Six yang awalnya beranggotakan dirinya sendiri, Electro, Vulture, Kraven the Hunter, Mysterio, dan Sandman.