Usai Spider-Man: No Way Home, Disney Undur Penayangan 5 Film Marvel!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:10 WIB
Doctor Strange (foto: theverge)

CewekBanget.ID - Di penghujung tahun 2021 ini, akan ada 2 film Marvel Studios yang tayang di layar lebar, yakni Eternals dan Spider-Man: No Way Home.

Tentunya selain kedua film tersebut, terdapat pula sejumlah film di bawah Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dijadwalkan akan dirilis setelah Spider-Man: No Way Home di tahun 2022.

Tapi belum lama ini, Disney mengumumkan kalau mereka akan memundurkan jadwal tayang film-film MCU phase 4 atau fase ke-4 setelah Spider-Man: No Way Home, lho.

Melansir dari Variety, kemungkinan pengunduran jadwal tersebut terjadi karena snowball effect yang berkaitan dengan urusan produksi sejumlah film, khususnya yang direncanakan rilis setelah Spider-Man: No Way Home dan dimulai pada tahun 2022 mendatang.

Sejumlah film MCU phase 4 setelah Spider-Man: No Way Home berikut ini dipastikan mundur jadwal penayangannya, girls!

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home, Film Terakhir Tom Holland Jadi Peter Parker?

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Para penggemar superhero Doctor Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) kayaknya harus lebih sabar menantikan sekuel dari film Doctor Strange, nih.

Pasalnya, setelah sempat dijadwalkan tayang pada 25 Maret 2022, film terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness diundur penayangannya oleh Disney menjadi tanggal 6 Mei 2022.

Tapi film ini tetap akan jadi film Marvel berikutnya yang akan tayang persis setelah Spider-Man: No Way Home dan sebelum Thor: Love and Thunder.

Ini adalah kabar baik bagi para penggemar Marvel, yang menduga akan adanya hubungan antara sekuel Doctor Strange tersebut dengan film Spider-Man: No Way Home, mengingat Doctor Strange akan muncul di film tersebut untuk membantu Spider-Man (Tom Holland).