Spider-Man: No Way Home, Film Terakhir Tom Holland Jadi Peter Parker?

By Salsabila Putri Pertiwi, Senin, 18 Oktober 2021 | 17:45 WIB
Cuplikan trailer Spider-Man: No Way Home (Foto: YouTube Sony Pictures)

CewekBanget.ID - Spider-Man: No Way Home diduga bakal jadi film pamungkas aktor Tom Holland sebagai sosok Peter Parker alias Spider-Man.

Dalam wawancara eksklusif bersama Entertainment Weekly, Holland mengindikasikan bahwa dirinya akan pensiun sebagai Spider-Man lewat Spider-Man: No Way Homefilm ketiga dari stand-alone film tentang sang superhero dengan kekuatan laba-laba itu.

Ia juga mengungkap ada satu adegan dalam Spider-Man: No Way Home bersama Zendaya dan Jacob Batalon, yang masing-masing berperan sebagai MJ dan Ned, yang membuatnya merasa kalau itu adalah momen final-nya sebagai Spider-Man.

Baca Juga: Bakal Muncul di Spider-Man: No Way Home? Kepoin Fakta Sinister Six!

Akhir dari Franchise Spider-Man

Tom Holland menyebut bahwa Spider-Man: No Way Home adalah akhir dari franchise film Spider-Man.

Film ini juga menjadi film ketiga yang menampilkan Holland sebagai superhero Spider-Man alias Peter Parker, setelah ia muncul sebagai tokoh utama dalam Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: No Way Home yang menjadi film stand-alone tentang Spider-Man dalam linimasa The Avengers.

"Kami memperlakukan (Spider-Man: No Way Home) sebagai akhir dari franchise, katakanlah," kata Holland dalam wawancara eksklusif bersama Entertainment Weekly. "Kurasa kalau kami cukup beruntung untuk menyelami berbagai karakter ini lagi, kalian akan menyaksikan versi yang sangat berbeda."

Holland pun kembali menekankan, "Tapi kami pastinya memperlakukan (Spider-Man: No Way Home) seperti itu akan berakhir, dan rasanya seperti itu."

Baca Juga: Video Spider-Man: No Way Home Bocor, Ahli VFX: Bukan Deepfake!