Dukung Cewek Aktif Berolahraga, ASICS Rilis Koleksi Sepatu dan Apparel Khusus Cewek!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Kamis, 21 Oktober 2021 | 18:30 WIB
ASICS Gel NIMBUS-23 terinspirasi dari bunga sakura (asics.com)

CewekBanget.ID - ASICS, brand sporting goods ternama di dunia, memperkenalkan rangkaian sepatu dan apparel olahraga yang dirancang khusus untuk menyemangati gerakan para cewek untuk sehat berolahraga.

Ada GEL NIMBUS-23 dengan colourway khusus, dan beberapa apparel mulai dari tanktop, jaket, celana hingga sports bra yang akan memberikan kenyamanan kita dalam berolahraga.

“Melanjutkan inisiasi 'Sound Mind Sound Body', ASICS menggerakan semangat mendukung perempuan untuk bergerak aktif dan sehat melalui olahraga sehingga menghasilkan hal positif pada tubuh dan mental yang sehat," ujar Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia.

Baca Juga: Jadi Diri Sendiri, Ikuti Tips Lari yang Nyaman Bersama CewekBanget.ID dan ASICS!

Lebih lanjut Yoshihito mengatakan, "Oleh sebab itu ASICS menghadirkan rangkaian sepatu dan apparel yang dirancang khusus untuk mendukung serta menyuarakan inisiasi dan semangat kaum wanita untuk dalam berolahraga."

FYI, sebuah penelitian yang dilakukan oleh National Institute of Aging 1 mengemukakan bahwa selain cuaca, pemilihan sepatu dan pakaian adalah aspek penting yang harus diperhatikan sebelum memulai kegiatan berolahraga.

Pemilihan material pada sebuah pakaian dapat mempengaruhi daya penyerapan keringat saat berolahraga yang berdampak ke performa olahraga.

Belum lagi bahan sepatu yang memiliki midsole yang tipis juga berdampak ke pergelangan kaki dan lutut. Ini bisa aja membuat cedera yang fatal bahkan serius sehingga mempengaruhi kenyamanan penggunanya.

ASICS GEL NIMBUS-23 terinspirasi dari cantiknya bunga sakura!