Lembap Cerah Maksimal, Ini 4 Sabun Cuci Muka Lembut Buat Atasi Kusam!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 5 November 2021 | 21:55 WIB
Ilustrasi sabun cuci muka lembut untuk mengatasi kusam. Bikin wajah cerah dan lembap! (Senka Perfect Whip Berry Bright) (Senka)

CewekBanget.ID - Permasalahan kulit kusam memang sering banget dialami sama cewek-cewek di negara tropis kayak Indonesia.

Salah satu kunci mengatasi wajah kusam yaitu menggunakan produk sabun cuci muka yang tepat yang kandungannya dapat membuat wajah lebih cerah bercahaya.

Selain bikin cerah, sabun cuci muka yang melembapkan kulit juga jadi idaman banget, deh!

Kita bisa memilih sabun cuci muka dengan whip lembut melimpah untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Enggak usah yang mahal-mahal! Berikut ini rekomendasi sabun cuci muka lembut yang ampuh atasi kusam. Bikin wajah cerah dan lembap!

Baca Juga: 4 Pilihan Sabun Cuci Muka Niacinamide, Wajah Dijamin Mulus dan Cerah!

1. Senka Perfect Whip Berry Bright

Senka Perfect Whip Berry Bright

Harga: Rp. 35.000

Senka baru aja mengeluarkan varian whip foam terbaru yaitu Perfect Whip Berry Bright yang diklaim mampu membersihkan dengan lembut, membuat wajah cerah merona alamidan lembap, lho!

Sabun cuci muka dari brand Jepang ini memiliki kandungan utama yaitu Red Berries Complex yang kaya antioksidan serta akan memberikan efek merona pada wajah.

Dilengkapi juga dengan kandungan Yoshino Cherry Blossom yang berfungsi untuk membantu mengurangi kusam di wajah.

Ada juga Double Hyaluronic Acid White Cocoon Essence yang bakal membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori-pori dan bikin kulit terasa lembap.