4 Hal dari Spider-Man: No Way Home Ini Paling Bikin Fans Penasaran!

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 11 November 2021 | 18:00 WIB
Cuplikan Spider-Man: No Way Home (Foto: Empire)

CewekBanget.ID - Semakin mendekati jadwal resmi peluncuran film Spider-Man: No Way Home, pastinya para penggemar Spider-Man dan karya-karya Marvel lainnya jadi semakin penasaran dengan cerita yang mungkin diusung film tersebut.

Melalui wawancara dengan media, Tom Holland sendiri pernah mengungkapkan kalau Spider-Man: No Way Home akan menjadi film yang 'suram dan menyedihkan' alih-alih jenaka dan menggembirakan.

Selain itu, munculnya berbagai bocoran dan teori membuat para penggemar jadi semakin bertanya-tanya mengenai banyak hal terkait Spider-Man: No Way Home.

4 hal ini pun menjadi topik yang paling membuat penggemar kepo tentang film Spider-Man: No Way Home.

Baca Juga: Tom Holland Sebut Spider-Man: No Way Home Perpaduan 3 Generasi!

Jumlah Villain

Doctor Octopus di trailer Spider-Man: No Way Home

Sejauh ini, kita tahu kalau salah satu villain atau sosok penjahat utama yang bakal dihadapi Spider-Man (Tom Holland) dalam Spider-Man: No Way Home adalah Doctor Octopus (Alfred Molina).

Doctor Octopus alias Doc Ock, yang merupakan musuh Spider-Man (Tobey Maguire) dalam Spider-Man 2 (2004), terang-terangan tampil dalam trailer Spider-Man: No Way Home yang dirilis Sony Pictures pada Agustus 2021.

Sementara itu, belum lama Tom Holland sendiri menyebutkan kehadiran aktor Jamie Foxx, yang juga memerankan sosok Electro dalam film The Amazing Spider-Man 2 (2014) sebagai penjahat yang berhadapan dengan Spider-Man versi Andrew Garfield.