Hore! Produser Konfirmasi Spider-Man: No Way Home Bukan Film Terakhir!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 30 November 2021 | 21:10 WIB
Cuplikan trailer kedua Spider-Man: No Way Home (Foto: YouTube Sony Pictures Entertainment)

CewekBanget.ID - Kabar gembira buat para penggemar Spider-Man dan sedang harap-harap cemas menantikan Spider-Man: No Way Home!

Setelah sempat diketahui bahwa Spider-Man: No Way Home bakal menjadi film penutup trilogi Spider-Man dari Marvel Studios dan Sony Pictures, rupanya produser Spider-Man Amy Pascal memberikan keterangan mengenai masa depan franchise tersebut.

Menurut Amy Pascal, Spider-Man: No Way Home bukan akhir dan mereka mungkin akan menggarap film Spider-Man berikutnya, masih bersama Tom Holland sebagai pemeran sang superhero muda itu. Hore!

Baca Juga: Doctor Strange Bertemu Doc Ock di TV Spot Spider-Man: No Way Home!

Bukan Akhir Spider-Man

Sebelumnya, para penggemar menduga Spider-Man: No Way Home akan menjadi film penutup dari trilogi Spider-Man versi Marvel Studios dan Sony Pictures.

Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan Tom Holland bahwa ia akan mengakhiri perannya sebagai Peter Parker alias Spider-Man lewat Spider-Man: No Way Home.

Tapi belum lama ini, produser Spider-Man Amy Pascal memberikan pernyataan berbeda.

Dalam wawancara bersama Fandango, Pascal mengungkap kalau Spider-Man: No Way Home bukan film terakhir yang akan mereka garap bersama Marvel.

"Ini bukan film terakhir yang kami buat bersama Marvel--(ini bukan) film Spider-Man terakhir," kata Amy Pascal.

"Kami sedang bersiap-siap untuk menggarap film Spider-Man berikutnya bersama Tom Holland dan Marvel, hanya saja itu bukan bagian dari... Kami memikirkan ini sebagai 3 film, dan sekarang kami akan menuju 3 berikutnya," lanjut Pascal, "Ini bukan film MCU (Marvel Cinematic Universe) terakhir kami."

Enggak hanya itu, Pascal juga mengonfirmasi bahwa Marvel dan Sony akan melanjutkan kerja sama mereka.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Ada Doctor Strange, Mana Avengers yang Lain?