Tebar Manfaat, Kampanye Wardah Beauty Moves You Berlanjut ke Dubai!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 10 Desember 2021 | 14:10 WIB
Wardah Beauty Moves You di Dubai (rizkina lestari utami puteri)

CewekBanget.ID - Wardah terus melanjutkan misinya untuk membawa banyak manfaat di lingkungan sekitarnya lewat kampanye Beauty Moves You.

Enggak cuma di Indonesia, kampanye Wardah Beauty Moves You juga berlanjut ke kancah internasional, lho!

Lewat #BeautyMovesYou Global Movement yang diadakan pada 16 - 22 November 2021 lalu di Dubai, Wardah kembali menunjukkan komitmen yang kuat dalam menyebarkan kebermanfaatan yang lebih luas.

Baca Juga: Mau Wajah Bercahaya Sebening Kristal? Wardah Crystal Perfect Solusinya

FYI, Wardah berpartisipasi sebagai no. 1 beauty brand di Indonesia dalam global business forum Dubai Expo.

Selain itu, rangkaian global movement Wardah di Dubai dilanjutkan dengan keikutsertaan Wardah di Dubai Modest Fashion Week (DMFW) bersama dua desainer muslim kondang Indonesia, yaitu Vivi Zubedi dan Khanaan, influencers gathering, serta berkolaborasi dengan Global Brave Beauties.

Wardah #BeautyMovesYou Global Movement - Dubai menjadi gerakan Wardah untuk membawa dampak positif dengan mendukung global halal lifestyle.

Apa sih kampanye Wardah 'Beauty Moves You' itu?

Wardah Beauty Moves You merupakan campaign yang diluncurkan untuk terus bergerak membawa manfaat, bahwa cantik enggak cuma fisik, tetapi juga cantik yang bisa menggerakan sekelilingnya. 

Campaign ini telah melalui proses research yang panjang untuk menjawab kebutuhan konsumen, membawa pesan agar setiap cewek menjadi individu yang progresif, berani berekspresi, berkarya, dan menggerakan perubahan yang berdampak dan bermanfaat untuk sesama dan lingkungan sekelilingnya.

Wah keren banget ya, girls!

"Sebagai pionir produk kosmetik yang mengedepankan nilai kebermanfaatan, Rahmatan Lil Alamin, Wardah terus berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan yang bermanfaat, yang kali ini dilakukan melalui Wardah Beauty Moves You Global Movement di Dubai sebagai bentuk dukungan terhadap global halal lifestyle," ujar Novia Sukmawaty, Group Head Wardah.

"Wardah selalu menghadirkan produk-produk berkualitas melalui Halal Green Beauty Innovation dan kolaborasi local-global experts, terus bergerak memberikan manfaat sesuai kebutuhan konsumen," imbuhnya.

Kolaborasi bersama penyandang disabilitas, Zainab Al-Eqabi