Greta Iren Ungkap Gaga Sering Minta Dibellin Skin Game Online ke Laura

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Kamis, 30 Desember 2021 | 20:53 WIB
Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram: edlnlaura)

CewekBanget.ID - Kakak dari Laura Anna, Greta Iren, datang ke podcast Deddy Corbuzier, mengungkapkan banyak fakta menarik terkait kasus kecelakaan yang melibatkan adiknya dan Gaga Muhammad.

Seperti yang kita tahu, selebgram Laura Anna meninggal pada Rabu (15/12/2021) setelah dua tahun menderita lumpuh akibat kecelakaan mobil yang dikendari oleh sang mantan pacar.

Selain menceritakan kronologi detik-detik Laura meninggal, hingga membeberkan pihak Gaga Muhammad yang enggak bertanggung jawab, ada satu fakta menarik yang terkuak lewat pernyataan Greta Iren.

Saat Laura masih hidup dan dalam keadaan sakit, Gaga Muhammad ternyata sering minta dibelikan skin Mobile Legends ke Laura!

Baca Juga: Greta Iren Bantah Pihak Gaga Berniat Menikahi Laura: Sumpah Enggak Pernah!

Di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube pada Kamis (30/12/2021), Greta mengungkapkan kalau Gaga suka banget main Mobile Legends.

Seperti yang pernah dibeberkan Laura saat dirinya masih hidup, Gaga disebut-sebut sebagai 'benalu' yang sering morotin uang Laura.

Mengetahui fakta ini, Deddy Corbuzier sontak bertanya pada Greta apakah Gaga juga pernah minta dibelikan skin Mobile Legends ke mantan pacarnya tersebut.

"Minta. Itu enggak sekali dua kali. Sering banget," jawab Greta.